Gak Cuma Menikmqti Pantai, Di Pangandaran Banyak Juga Wahana Air Loh, Segini Kisaran Harga Sewanya

 Gak Cuma Menikmqti Pantai, Di Pangandaran Banyak Juga Wahana Air Loh, Segini Kisaran Harga Sewanya

Sumber : gogreencanyon.com--

RADAR TASIK TV - Siapa yang tidak asing lagi setelah mendengar nama Pantai Pangandaran? Ayo ikuti pembahasan kami pada artikel kali ini.

Pangandaran adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di tepi pantai selatan Jawa Barat, dikenal sebagai salah satu tujuan liburan populer di Indonesia terutama warga penghuni pulau jawa.

Pantai ini terkenal karena keindahan alamnya, ombaknya yang cocok untuk berselancar, serta berbagai aktivitas Water Sport yang ditawarkan kepada pengunjung.

BACA JUGA:Ingin Body Rafting Bareng Sahabat dan Keluarga? Ini Harga Paket Citumang Pangandaran yang Dijamin Bikin Seru

Pangandaran menawarkan beragam wahana air yang menyenangkan, salah satunya yang sangat popular dan menyita perhatian oengunjung adalah Banana Boat. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas serba-serbi wahana air Pangandaran dan mengapa Anda harus memasukkannya dalam daftar liburan Anda!

⦁ Banana Boat

Pasti ini adalah salah satu wahana air yang kita semua tidak asing dengan namanya. Banana Boat adalah jenis wahana air yang populer di kalangan pengunjung pantai.

Wahana ini terdiri dari rakit berbentuk banana yang terbuat dari bahan tahan air seperti karet atau PVC yang ditarik oleh sebuah perahu motor kecil.

Pengunjung duduk di atas rakit dan diikat dengan pengikat untuk menjaga kestabilan. Dengan di bandrol harga Rp. 65.000/pax dengan durasi 15 – 20 menit, anda sudah bisa mengacu adrenalin dan keberanian anda melalui Banana Boat ini.

⦁ Manta Expedition

Sama seperti sebelumnya, wahana ini tidak beda jauh dengan Banana Boat yang membedakannya adalah bentuk dari boat nya saja. Sistem kerja dan alur permainannya sama.

Perahu akan menarik peserta untuk membuat Manta bisa melayang di atas permukaan air, memberi mereka sensasi seperti melayang di atas kasur emput dengan kecepatan tinggi.

⦁ Gladiator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: