Jadi Rebutan Calon Mahasiswa, Ini Dia Rekomendasi 5 PTN di Bandung, Ada Kampus Kamu Loh...

Jadi Rebutan Calon Mahasiswa, Ini Dia Rekomendasi 5 PTN di Bandung, Ada Kampus Kamu Loh...

Sumber Foto: Screenshot--

ITB memiliki banyak fakultas dan sekolah seperti contohnya Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Fakultas Teknologi Industri (FTI), Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD), Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM), Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL), Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK), Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM), Sekolah Farmasi (SF), Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH), Sekolah dan Teknik Elektro dan Informatika (STEI). 

BACA JUGA:Smartwatch Xiaomi: Hadirkan Inovasi Terkini di Pergelangan Tanganmu

 

2. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) 

Sumber: lppm.upi.edu

 

UPI merupakan pelopor kampus pendidikan di Indonesia, sesuai dengan namanya. UPI selalu disebut-sebut sebagai pencetak tenaga pendidik terbaik di Indonesia.

UPI berhasil meraih prestasi setiap tahunnya dan menjadikannya salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Bandung. 

Selain itu, UPI juga mencetak inovasi dan reputasi yang baik untuk perguruan tinggi negeri, sebab UPI masuk ke jajaran 10 besar universitas terbaik di Indonesia.

Maka dari itu, peminat dari UPI tidak pernah berkurang dan selalu bertambah setiap tahunnya.

Prestasi lain dari UPI yang diakui oleh ahli adalah karena UPI memiliki fakultas favorit yang diakui secara nasional, yakni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris yang menjadi salah satu terbaik di Indonesia.

Selain itu ada pula fakultas yang selalu menjadi incaran bagi para calon mahasiswa UPI yakni Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) dan Fakultas Pendidikan Olahraga. UPI sendiri memiliki 8 fakultas dan ratusan program studi.’

 

3. Universitas Padjajaran (UNPAD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: