Jadi Rebutan Calon Mahasiswa, Ini Dia Rekomendasi 5 PTN di Bandung, Ada Kampus Kamu Loh...

Jadi Rebutan Calon Mahasiswa, Ini Dia Rekomendasi 5 PTN di Bandung, Ada Kampus Kamu Loh...

Sumber Foto: Screenshot--

Sumber: unpad.ac.id

UNPAD merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang sangat populer di Indonesia. Sejak dulu, UNPAD selalu menjadi pilihan bagi para calon mahasiswa untuk menimba ilmu.

Kampus yang berlokasikan di Jatinangor ini memiliki fakultas andalan yang menjadi incaran bagi para calon mahasiswa dari seluruh Indonesia, yakni Fakultas Kedokteran, diyakini banyak dokter sukses dari seluruh Indonesia yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran UNPAD.

Selain Fakultas Kedokteran, UNPAD juga memiliki fakultas yang banyak diminati oleh calon mahasiswa, yakni Jurusan Hubungan Internasional dan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), dimana FIKOM di UNPAD sendiri merupakan yang pertama di Indonesia. 

UNPAD memiliki total 16 fakultas dan sekolah pascasarjana. UNPAD sudah memiliki akreditasu A oleh BAN-PT. Selain itu, UNPAD memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Asrama, transportasi gratis untuk area dalam kampus hingga stadion olahraga yang sangat megah. Dengan fasilitas yang lengkap ini akan membuat mahasiswa betah untuk menimba ilmu. 

BACA JUGA:Vespa LX 125: Gaya Klasik dengan Sentuhan Modern, Auto Tambah Modis

4. Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

Sumber: kuliah-sabtu-minggu.com

POLBAN sendiri merupakan perguruan tinggi negeri yang sebelumnya ada di bawah naungan ITB.

POLBAN sendiri memiliki akreditasi A dan merupakan politeknik pencetak diploma terbaik. POLBAN selalu menjadi incaran bagi para calon mahasiswa sebab memililiki Career Center dimana POLBAN mengadakan kerja sama dengan banyak perusahaan sehingga para perusahaan ini nantinya akan berkunjung ke kampus untuk melakukan seleksi, jadi para mahasiswa tidak perlu kebingungan untuk melamar kerja. 

POLBAN juga mengadakan program studi vokasi pada beberapa bidang, yakni seperti bahasa inggris, administrasi, akuntansi, teknik dan komputer.

Kampus ini terletak di Jl. Gegerkalong Hilir, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: