Apakah Worth It? Ini Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung yang Anda Harus Ketahui

Apakah Worth It? Ini Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung yang Anda Harus Ketahui

Foto:Freepik.com--

RADAR TASIK TV – Apakah anda mencari rekomendasi tablet Samsung terbaik? Sebagai merek yang bagus, ada beragam jenis tablet yang diproduksi Samsung. Samsung juga cukup eksis diindustri perangkat tablet lohhh. 

Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai harga tablet Samsung, karena bisa disesuaikan dengan keuangan anda yang miliki. Biar ga penasaran, ini daftar tablet Samsung yang sudah dirlis kepasaran.

BACA JUGA:Anti Gaptek! Ini dia Spesifikasi Luncuran Samsung Chromebook terbaru

1. Samsung Galaxy Tab S8 


Foto:expertreviews--

Galaxy Tab S8 dengan layer LTPS TFT berukuran 11 inci denga resolusi WQXGA(2.560x1.600 pixel) mendukung refresh rate 120 Hz.

Memiliki dua kamera yaitu kamera utama 13 MP dan kamera ultra wide 6 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 12 MP.

Untuk performanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang menjanjikan kecepatan dan keyamanan untuk menjalankan system android 12 dengan UI 4.1. 

Yang menarik, tablet Samsung Galaxy Tab S8 memiliki kapasitas jumbo 8.000 mAh dengan dukungan teknlogi super Fast Charging 2.0 45 Watt. 

Untuk fitur lainnya ada sensor fingerfint, Bluetooth 5.2, tiga buah microfon, quad speaker AKG, stylus S Pen serta sertifikasi IP68.

Harganya: Rp.12.999.000

2. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G 


Foto:Kompas.com--

Spesifikasinya sangat apik, sehingga cocok untuk para pekerja yang aktif. Tab Samsung terbaru ini hadir dengan body tipis hanya 6,3mm dan sudah menggunakan material metal. Layarnya luas 12,4 inci bersolusi 2560x1600p(WQXGA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: