Dijamin Seru! Inilah Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Paling Kekinian dan Estetik.

Dijamin Seru! Inilah Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Paling Kekinian dan Estetik.

Foto:Freepik.com--

Pada saat mengunjungi situ patenggang kamu akan diajak ke pulau asmara dan batu cinta. Lokasinya ada di ciwidey, bandung selatan, jawa barat.

6. Trans Studio Bandung


Sumber : WisataOke.com--

TSB treletak di aera bandung supermall karena hiburan terluas dan terlengkap degan luas 4,2 ha. Trans studio bandung ada beberapa fasilitasnya yaitu: pusat rekreasi indoor berkelas internasional, mega tower, hotel bintang 3 dll, selain itu juga banyak sekali wahana permaian yang saying bila dilewatkan

7. Taman Safari Bogor 


Sumber : WisataOke.com--

Berbeda dengan kebun binatang pada umumnya  bisa meilihat binatang dialamnya dari dekat dengan menggunakan mobil bahkan bisa juga langsung berinteraski dengan binatang-binatang tersebut.

Koleksi hewan di taman safari berasal seluruh penjuru dunia selain itu ada area permainan, area berenag Bersama safari water park.

8. De’ Ranch 


Sumber : bankbjb.com--

De’Ranch merupakan tempat wisata dengan nuansa koboy. Menghabiskan liburan di De’Ranch menjadi pengalaman yang memoreable bagi anak-anak. Lokasinya Jl.Maribaya No.17 Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

9. Mega Wisata Icakan Ciamis 


Sumber : FB Icakan Ciamis--

Bergeser ke ciamis, ini adalah rekomdasi untuk kamu kunjungi yaitu objek wisata mega wisata icakan. Letaknya yang berada di kaki gunung syawal memiliki suasana yang sejuk dan nyaman dan menjadi favorit yang sedang naik daun diciamis. 

Objek wisata icakan berdiri diatas lahan seluar 70 ha dan memiliki beberapa wahana yang lengkap mulai dari waterboom, sepeda air, ATV, naik kuda dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: