Obat Gabut, 5 Game Ini Bisa Kamu Mainkan Untuk Mengasah Otak

Obat Gabut, 5 Game Ini Bisa Kamu Mainkan Untuk Mengasah Otak

https://www.lenterakecil.net/- Game Mengasah Otak--

Kahoot adalah aplikasi game yang seru untuk memainkan kuis pembelajaran yang menyenangkan. Kamu bisa gunakan Kahoot untuk berbagai kegiatan, seperti pembelajaran, pengenalan produk, acara ulang tahun, atau seru-seruan bersama keluarga. Game ini juga sangat cocok untuk mengasah otak dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau dimainkan melalui website Kahoot.com.

4. Hello Cats

Game ini mirip dengan Hello Stars atau Draw Lines. Kamu harus menggambar di layar dan berinteraksi dengan kucing di setiap level. Ada beberapa level di mana kamu harus mengganggu kucing yang bertugas, sementara di level lain, kamu harus memberi minuman pada si kucing. Aspek dalam game ini sederhana dan kamu bisa menggunakan gambar yang kamu buat untuk menyelesaikan levelnya.

BACA JUGA:Bosen Dengan Game Yang Itu-itu Aja?, Cobain 10 Game Online yang Bikin Kamu Nggak Gabut

5. Peak

Peak adalah game hasil kolaborasi para ahli di bidang ilmu saraf, kognitif, dan pendidikan. Game ini akan membantumu mempertajam ingatan, perhatian, pemecahan masalah, serta keterampilan mental dan bahasa. Game ini juga membantu mengontrol emosi, jadi buat kamu yang ingin menguji kemampuan emosimu, game ini bisa jadi pilihan yang bagus!

Jadi, buat kamu yang tertarik mencoba game-game yang mengasah otak, semuanya bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Yuk, mainkan dan nikmati tantangan yang menyenangkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: