Liburan Akhir Tahunmu Mau di Rumah Saja? 4 Film Korea Ini Siap Menemani Kamu

Liburan Akhir Tahunmu Mau di Rumah Saja? 4 Film Korea Ini Siap Menemani Kamu

Foto: idntimes.com - rekomendasi film korea untuk mengisi liburan akhir tahun--

Selain memiliki pilihan film yang sangat beragam, film Korea juga dikenal dengna sinematografi yang indah dan sangat memperhatikan setiap detailnya. Saat menontonnya, setiap degan terlihat unik dan menarik.

4. Budaya Korea yang Unik

Selain film Korea terdapat juga K-pop yang popularitasnya sudah sangat mendunia. Banyak penonton dari berbagai negara yang menemukan bahwa budaya korea itu unik dan berbeda dari budaya-budaya lainnya.

Tentunya dengan menonton film Korea, dapat menambah wawasan kamu tentang sejarah, budaya dan lainnya, yang berkaitan dengan Korea.

5 Rekomendasi Film Korea 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang cocok ditonton saat liburan akhir tahun.

1. Akhir Bahagiaku (2023)

Merupakan sebuah drama Korea yang menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Lee Ji-ah yang berjuang untuk memperbaiki kehidupannya setelah mengalami kegagalan dalam percintaan dan karier.

Namun, hidupnya berubah dan bangkit kembali setelah ia bertemu dengan seorang pria yang membantu menemukan kebahgiaan yang sejati.

BACA JUGA:3 Film Horor Indonesia Yang Rilis Tahun 2023? Kamu Udah Nonton?

2. Rekor Masa Muda (2022)

Sebuah drama Korea yang mengambil latar tahun 90-1n ketika terjadinya krisis IMF yang menghancurkan ekonomi Korea Selatan.

Dalam krisis ini, seorang model bernama Sa Hye-jn bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun, ia harus berjuang menghadapi berbagai rintangan.

3. Panggilan (2023)

Film ini menceritakan tentang sua orang wanita yang mampu terhubung dan berkomunikasi melalui telepon seluler meskipun terpisah waktu 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: