Gelar Silaturahmi, Hj Nurhayati: Ulama, Kiai Dan Guru Ngaji Harus Punya Jaminan Sosial

Gelar Silaturahmi, Hj Nurhayati: Ulama, Kiai Dan Guru Ngaji Harus Punya Jaminan Sosial

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Salah satu faktor mencetak generasi emas yang berakhlak baik tak lepas dari peran guru ngaji, kiai dan ulama, dalam mendidik anak muda harapan bangsa.

Sebagai upaya untuk memaksimalkan peran penting tersebut, anggota komisi sembilan DPR-RI Fraksi PPP, Hj Nurhayati, selalu konsisten untuk mensosialisasikan pentingnya kiai, ulama dan guru ngaji, untuk mendapatkan haknya, yaitu jaminan kesehatan dan keselamatan kerja, melalui program BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan.

Hal tersebut disampaikan Hj Nurhayati saat berkunjung dan bersilaturahmi kepada salah satu tokoh ulama di wilayah pamijahan Tasikmalaya, Kh Beben Muhammad Dabbas, usai mensosialisasikan tentang ketenagakerjaan di wilayah tersebut.

Hj Nurhayati menjadi anggota dewan yang pertama di Jawa Barat, yang memberikan kedua jaminan kesehatan tersebut kepada guru ngaji, kiai dan tokoh ulama di dapilnya.

Hal tersebut menjadi salah satu prioritas Hj Nurhayati, bahwa semua masyarakat dalam profesi apapun wajib dijamin kesehatannya dan punya BPJS ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Judul Skripsi Sering Ditolak? Coba Lakukan Tips Ini Agar Segera Di Acc Dosen Pembimbing

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: