10 Weton Istimewa Dalam Kepercayaan Jawa, Hidupnya Enak Terus Sampai Tua

10 Weton Istimewa Dalam Kepercayaan Jawa, Hidupnya Enak Terus Sampai Tua

10 Weton Istimewa dalam kepercayaan Jawa terdapat di dalam kitab Primbon Jawa.-istimewa-

Pemilik Weton ini hidupnya disegani dan dihormati banyak orang dengan rezeki seluas samudera. Dia memiliki pengaruh besar di masyarakat sehingga berpotensi bahagia dan sukses hingga tua.

6. Kamis Legi

Weton Kamis Legi, Kamis 5 dan Legi 8 neptunya 8 di bawah naungan Tunggak Semi dan naungan Kuat Kemenangan.

 Pemilik weton di bawah naungan Tunggak Semi rezekinya selalu ada sepanjang hidupnya, dan selalu menang dalam hal apapun karena di bawah Naungan Kuat Kemenangan.

7. Rabu Pon

Weton Rabu Pon, Rabu 7 dan Pon 7 dengan jumlah neptunya 14. Weton ini berada di bawah naungan Satrio Wibowo dan juga naungan Nohan Rembulan. Artinya akan selalu mendapat anugerah dan kenikmatan.

BACA JUGA:Bawang Merah Dicampur Minyak Kelapa Ampuh Turunkan Panas Anak, Mitos Atau Fakta?

BACA JUGA:Mau Tahun Baruan Di Jogjakarta? Ini Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi Untuk Seru-Seruan

Pemilik Weton ini cenderung disenangi banyak orang. Hidupnya dipercaya akan bahagia hingga tua seperti cahaya rembulan yang selalu bersinar.

8. Jumat Kliwon

Jumat Kliwon dalam hitungan primbon Jawa, yakni Jumat 4 dan Kliwon 10 dengan jumlah neptunya 14 di bawah naungan Tunggak Semi dan Nohan Rembulan. Dipercaya rezekinya terus mengalir dan tanpa ada kesukaran hidup serta selalu disayangi banyak orang.

9. Rabu Pahing

Rabu 7 dan Pahing 9 dalam hitungan Primbon Jawa, artinyaj jumlah neptu weton ini 16 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi, Ilmu Latipan dan Tulus Banyu.

Pemilik Weton ini dipercaya rezeki selalu bersemi dengan ilmu yang mudah diserap baik di bidang bisnis, usaha maupun karirnya, sehingga selalu diselimuti keberuntungan dan kelancaran rezeki.

Sehingga dipercaya hidupnya sukses dan bahagia hingga tua. Di bawah naungan Tulus Banyu pemilik Weton ini ikhlas dan beruntung dalam segala pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: