5 Negara Ini Paling Layak Ditinggali, Cek Syarat Pindah Warga Negara Disini..

5 Negara Ini Paling Layak Ditinggali, Cek Syarat Pindah Warga Negara Disini..

Foto: Jawapos.com - 5 negara yang nyaman ditinggali berikut dengan syarat pindahnya--

RADAR TASIK TV. Setiap negara mempunyai asas kewarganegaraan yang berbeda-beda untuk setiap warganya. Status kewarganegaraan bisa didaptkan dengan berbagai macam cara, diantaranya dengan perkawinan dan kelahiran.

Namun, beberapa orang mengganti kewarganegaraannya juga bisa didapatkan karena berbagai alasan kehidupan yang berbeda-beda. Kebanyakan orang, menjadikan negara-negara di Eropa sebagai tujuan untuk mengganti kewarganegaraannya.

Negara-negara di Eropa memiliki peluang untuk berkarir yang luas, pendidikan yang berkualitas tinggi dan kehidupan yang lebih sejahtera.

BACA JUGA:Perjalanan Sejarah Burung Garuda sebagai Lambang Negara Indonesia

Untuk bisa mewujudkannya, kamu bisa memenuhi biaya dan persyaratan yang bervariasi dari satu negara ke negara lainnya. Beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya yaitu, sudah menjalani perawatan medis secara ekstensif, mendapatkan izin tinggal secara legal.

5 Negara Ini Paling Layak Ditinggali, Cek Syarat Pindah Warga Negara Disini

Berikut ini adalah 5 negara paling layak untuk ditinggali yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

1. Portugal

Portugal mempunyai julukan "Golden Visa". Julukan ini memberi peluang untuk investor. Mereka akan mendapatkan keuntungan untuk mendapatkan akses lebih cepat dalam mendapatkan kewarganegaraan.

Selain itu, untuk mendapatkan kewarganegaraan ini tentunya kamu harus memenuhi syarat perpindahannya. Diantara persyaratannya yaitu seperti visa dan izin tinggal. Kamu juga bisa mendapatkan izin tinggal di negara ini melalui belajar, bekerja dan menikah dengan warga portugis.

BACA JUGA:Ingin Menikmati Tempat Indah di Singapura ? Ini 5 Tempat Wisata di Singapura Yang Wajib Kamu Kunjungi!

2. Singapura

Singapura manjadi salah satu negara yang relatif mudah untuk ditinggali karena beberapa faktor. Diantaranya seperti kualitas hidup yang tinggi, kebijakan imigrasi yang terbuka dan peluang bisnis yang menguntungkan.

Syarat perpindahan ke negara ini yang harus dipenuhi yaitu, visa dan izin tinggal, investasi atau pekerjaan, kewarganegaraan atau tinggal dengan waktu yang cukup lama terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: