KPU Kabupaten Tasikmalaya Terima Distribusi 1.460.566 Surat Suara Untuk Pemilu Legislatif

KPU Kabupaten Tasikmalaya Terima Distribusi 1.460.566 Surat Suara Untuk Pemilu Legislatif

Foto: Fajar Rifaldi--

RADAR TASIK TV - Komisi pemilihan umum Kabupaten Tasikmalaya, kembali menerima distribusi tahap dua surat suara untuk pemilihan DPRD tingkat Kabupaten, pada Kamis 4 Januari pagi.

Pada distribusi tahap dua ini KPU Kabupaten Tasikmalaya menerima sebanyak 1 juta 460 ribu 566 lembar surat suara, jumlah tersebut sudah termasuk dengan surat cadangan sebanyak 2 persen dari total DPT.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Ami Imran Tamami menyebutkan, sampai saat ini KPU Kabupaten Tasikmalaya, telah menerima tiga jenis surat suara, diantaranya surat suara untuk pemilihan DPR-RI dan DPRD Provinsi, dan yang terbaru DPRD tingkat Kabupaten.

BACA JUGA:UPDATE Jumlah Korban Tabrakan KA 66 Turangga dan KA 350 Comuter LIne: 4 Orang Meninggal 22 Penumpang Luka-Luka

BACA JUGA:Gagal Berangkat Gegara Tragedi Tabrakan KA Turangga vs KA Comuter Line? ini Cara Refund Tiket KA Secara Online

Sementara surat suara yang belum diterima oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya, yaitu surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan DPR-RI, yang rencananya akan di distribusikan pada tanggal 11 Januari.

Setelah seluruh surat suara diterima, selanjutnya pihak KPU akan melakukan penyortiran dan pelipatan.

 BACA JUGA:Panwascam Bungursari Kota Tasikmalaya Prioritaskan Pengawasan Saat Pendistribusian Logisti Pemilu

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: