Lowongan Kerja 2024, Deretan Bank Ini Buka Kesempatan Untuk Lulusan D3 Hingga Si, Cek Langsung

Lowongan Kerja 2024, Deretan Bank Ini Buka Kesempatan Untuk Lulusan D3 Hingga Si, Cek Langsung

lowongan kerja di bank, foto: pixabay--

Lowongan Kerja 2024, Deretan Bank Ini Buka Kesempatan Untuk Lulusan D3 Hingga Si, Cek Langsung

RADAR TASIK TV – Tahun 2024 ini ada beberapa lowongan pekerjaan yang dibuka, mulai dari lowongan CPNS, BUMN, dan juga lowongan pekerjaan di bank.

Dilansir dari berbagai sumber sederat bank ini memberi kesempatan bagi para calon kandidat untuk berkarir di bank, yang dibuka bagi lulusan D3 hingga S1.

Berikut ini adalah deretan bank yang membuka lowongan kerja 2024 :

BACA JUGA:Bisakah Lulusan SMA Kerja di Bank? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

1.BTN

Bagi yang ingin berkari di bank bisa mencoba kesempatan untuk mendaftar di salah satu bank BUMN, PT Bank Tabungan Negara (BTN)

 BTN membuka sejumlah lowongan kerja tahun 2024 bagi para lulusan D3 dan S1.

Lewat situs resminya @recruitmrnt.btn.co.id diinformasikan terdapat empat lowongan pekerjaan BTN yang dibuka, yaitu General Banking Staff, Customer Service Staff, Teller Service Staff, dan Secretary.

Lowongan ini dibuka mulai dari 8 Januari 2024 hingga 14 Januari 2024.

Untuk General Banking Staff dan Customer Service Staff pendidikan minimal yang disyaratkan adalah S1 dengan IPK minimal 3,00.

Sementara untuk Teller Service Staff dan Secretary, pendidikan minimal D3 dengan IPK setidaknya 3,00 dari skala 4,00.

Selama proses perekrutan BTN tidak pernah meminta biaya apapun dalam seluruh tahapan seleksi.

BTN juga tidak pernah bekerja sama dengan tour & travel manapun dalam seluruh proses rekrutmen.

Kemudian, pengumuman resmi hanya disampaikan melalui email corporate dengan domain @btn.co.id dan sms blast corporate Bank BTN.

BACA JUGA:Minat Jadi Pegawai Bank? Persiapkan Ini Sebelum Kamu Mulai Melamar Kerja

2.BCA

Sebagai bank dengan jejak keberadaan yang meluas dengan cabang-cabang di berbagai wilayah Indonesia, BCA membuka peluang karir bagi lulusan S1 dan S2.

Lowongan kerja yang dibuka adalah Wealth Management Program dan Relationship Officer.

Dengan membuka lowongan ini, BCA memberikan kesempatan kepada individu yang ingin membangun karier dan berkembang bersama bank terkemuka di Indonesia.

Lowongan pekerjaan ini mencerminkan upaya BCA dalam mencari individu yang memiliki keahlian khusus dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Bagi mereka yang berminat, informasi lebih lanjut dan cara mengajukan lamaran dapat diakses melalui akun resmi Instagram Kementerian Ketenagakerjaan (@kemnaker).

BACA JUGA:Cara Daftar M-Banking BCA, Praktis, Bisa Lewat ATM Dan Aplikasi

3.Bank Syariah Indonesia

Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka lowongan kerja melalui program BY LEAD (BSI Young Leadership Excellence & Agility Development) untuk jenjang S1 dan S2.

BY LEAD merupakan program pengembangan potensi para fresh graduate melalui jalur Officer Development Program (ODP).

Terdapat 3 spesialisasi ODP yang dibuka yaitu, General, IT, Digital.

ODP General merupakan Program ODP dengan peruntukan umum pada semua lini bisnis PT Bank Syariah Indonesia yang berfokus pada jenjang karir di bidang bisnis retail dan jaringan.

Sedangkan ODP IT merupakan program ODP untuk jenjang karir spesialisasi Information Technology (IT) dimana peserta akan dibekali pengetahuan teknikal IT dan juga bisnis perbankan syariah yang meliputi hardskill dan softskill.

Adapun ODP Digital merupakan program ODP untuk jenjang karir spesialisasi digital banking, peserta akan dibekali pengetahuan digital banking dan juga bisnis perbankan syariah.

BACA JUGA:10 Alasan Resign dari Pekerjaan yang Profesional dan Masuk Akal

4.BNI

BNI membuka lowongan kerja tahun 2024 dengan merekrut 15 orang calon karyawan lulusan SMA/SMK, untuk pria atau wanita dari semua jurusan.

BNI adalah bank komersial Republik Indonesia dan memiliki 914 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia, yang artinya BNI adalah perbankan terbesar di antara bank devisa nasional di Indonesia yang telah beroperasi sejak 1946.

Bank ini telah menjadi salah satu bank yang terkenal di Indonesia dan merupakan pusat finansial yang penting untuk masyarakat di tanah air.

Posisi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh BNI adalah teller, akuntan, finance, management, secretary, operator, customer service, it/programmer, officer, human resource, business strategy, program relationship officer (PRO), program account officer (PAO), program analis kredit, dan frontliner video banking.

Itulah sederet bank yang sedang membuka lowongan pekerjaan di tahun 2024 ini.

Selain bank-bank tersebut masih ada beberapa bank lainnya yang membuka lowongan kerja seperti BRI, Mandiri, dan Mandiri Taspen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: