Lowongan Kerja 2024, Bank BTN Siap Menampung, Minimal Lulusan D3 Bisa Daftar

Lowongan Kerja 2024, Bank BTN Siap Menampung, Minimal Lulusan D3 Bisa Daftar

Lowongan Kerja Bank BTN 2024, foto : Tangkapan Layar--

3. Teller Service Staff (TS)

Bagi yang berminat mengeluti dunia perbankan sebagai Teller Service Staff, Bank BTN membuka pintu lebar.

Posisi ini khusus untuk WNI yang belum menikah, berusia maksimal 24 tahun, dan memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 3,00.

Persyaratan berpenampilan menarik, berdomisili di wilayah rekrutmen, dan bersedia bekerja dalam kontrak 3 tahun harus dipenuhi. Tidak memiliki hubungan keluarga tertentu juga menjadi syarat utama.

BACA JUGA:Lowongan BUMN 2024, Pantau Aja Informasi Lengkapnya di Link Ini

4. Sekretaris

Untuk kandidat perempuan, Bank BTN membuka peluang sebagai Sekretaris.

Posisi ini terbuka untuk WNI perempuan yang belum menikah, berusia maksimal 24 tahun (belum berusia 25 tahun pada tahun rekrutmen), dan memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 (lebih disukai jurusan Sekretaris) dengan IPK minimal 2,75.

Tinggi minimal 155 cm dengan tubuh proposional dan penampilan menarik menjadi persyaratan utama. Kandidat yang bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun dan tidak memiliki ikatan keluarga tertentu juga diharapkan mendaftar.

BACA JUGA:Minat Jadi Pegawai Bank? Persiapkan Ini Sebelum Kamu Mulai Melamar Kerja

Pendaftaran untuk rekrutmen Bank BTN akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2024.

Pelamar yang memenuhi kriteria di atas diundang untuk melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi rekrutmen Bank BTN Klik Disini.

Penting untuk diingat bahwa rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, dan pelamar diimbau untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan Bank BTN.

Dengan membuka pintu lebar-lebar, Bank BTN memberikan kesempatan berharga bagi para pencari kerja yang memiliki semangat dan komitmen untuk berkontribusi dalam dunia perbankan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: