Tanda-tanda Kamu Harus Resign Dari Kantor, Daripada Stres Mending Pilih Kerjaan Lain

Tanda-tanda Kamu Harus Resign Dari Kantor, Daripada Stres Mending Pilih Kerjaan Lain

Tanda-tanda kamu harus resign dari kantor--

3. Keseimbangan kehidupan kerja yang buruk

Saat bekerja, tentunya kita harus siap dengan bekerja dibawah tekanan. Namun jika kamu mempunyai beban kerja yang terlalu berat dan menyebabkan ketidakseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi, maka hal ini saja membuat kesejahteraan hidup kamu terganggu.

4. Ketidaksesuaian etika dan moral

Ketika ditempat dan lingkungan kerja kamu menemukan berbagai ketidaksesuaian etika dan moral, maka lebih baik kamu mengundurkan diri dari tempat kerja tersebut. Hal ini, tentunya akan manjadi masalah yang berdampak buruk.

BACA JUGA:Catat, ini Daftar Pekerjaan yang Diprediksi Hilang Dalam 5 Tahun Kedepan

5. Peran dan tanggung jawab yang tidak jelas

Ketika kamu mendapatkan pekerjaan dengan peran dan tanggung jawab yang tidak jelas, hal ini akan menjadi hal yang sia-sia. Bisa saja, kemampuan kamu tidak akan berkembang dan tumbuh dengan baik.

6. Diskriminasi dan ketidaksetaraan

Lingkungan kerja yang membuat kamu lebih baik resign daripada bertahan adalah lingkungan kerja yang toxic. Diantaranya, seperti diskriminasi, perlakuan tidak adil, ketidaksetaraan bahkan sampai pembullyan.

7. Inisiatif terhambat

Bekerja dengan berada di lingkungan kerja yang tidak memberi kesempatan untuk inisiatif dan berinovatif, akan membuat kepribadian karyawan-karyawan yang kehilangan motivasi untuk meningkatkan diri dalam menyumbangkan ide-ide baru untuk.

Itulah beberapa tanda-tanda yang bisa membuat kamu lebih baik mengundurkan diri dari pada melanjutkan untuk bekerja.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: