Cocok Untuk Healing Sejenak, ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Populer di Sekitaran Tasikmalaya

Cocok Untuk Healing Sejenak, ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Populer di Sekitaran Tasikmalaya

Deretan Tempat Wisata Alam Populer Di sekitaran Tasikmalaya, Ilustrasi Creatif By Lou--

Selain itu,akses menuju Curug ini sangat mudah di jangkau.Terdapat juga mitos yang menyebutkan jika berkunjung ke area Jurug ini bisa enteng jodoh.

Untuk menikmati air terjun yang bentuknya mirip air terjun Niagara,tidak perlu mengeluarkan uang terlalu besar,hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.5.000,00/orang.

Curug Dengdeng adalah air terjun yang merupakan bagian dari aliran air sungai Keindahan alamnya yang masih asri dan dikelilingi oleh hutan dan area persawahan warga menjadi daya tarik wisatawan untuk datang.

Anda juga bisa berenang di alam terbuka, menikmati keindahan alamnya,jika ingin menikmati kesejukan air terjun,maka datang pada awal musim kemarau dan awal musim hujan.

Selain itu, Curug ini juga bisa untuk Hunting foto dengan background alam yang cantik.

 

6. Curug Panetean

Curug Panetean terletak di Desa Pangliaran, Pancatengah, Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Untuk akses jalan untuk menuju lokasi masih cukup sulit dan terjal.

Curug Panetean memiliki Air terjun yang unik,air terjun yang tidak terlalu tinggi menjadikan air terjun ini unik.

Keindahan alam serta sungainya yang jernih menjadi daya tarik wisatawan. Selain itu, terdapat kolam renang dari air alami.

Keunikan Curug ini juga sering disebut dengan leuwi Sebutan leuwi merujuk pada cekungan melingkar layaknya kolam renang pribadi yang dapat digunakan untuk berenang dan juga banyak pengunjung yang selfie dengan latar leuwi saat berendam.

 

7.Wisata Alam Batu Mahpar

Wisata Alam Batu Mahpar berada di Kampung Benjan, Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain menyajikan Keindahan alam yang asri,wisata batu Mahpar juga terdapat wisata edukasi,budaya dan sejarah.Terdapat Air Terjun dan juga kolam renang yang ada di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: