Cocok Untuk Healing Sejenak, ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Populer di Sekitaran Tasikmalaya

Cocok Untuk Healing Sejenak, ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Populer di Sekitaran Tasikmalaya

Deretan Tempat Wisata Alam Populer Di sekitaran Tasikmalaya, Ilustrasi Creatif By Lou--

Terkadang masyarakat juga mengadakan atraksi balap kerbau dari para pengembala di sertai iringan tabuhan pencak,rapak kendang dan angklung yang banyak menarik perhatian wisatawan untuk menonton.

Masyarakat setempat juga mengadakan acara larung sesaji atau acara hajatan laut setiap tahunnya sebagai bentuk syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Acara tersebut juga untuk memohon pertolongan untuk nelayan yang bekerja di laut Cipatujah supaya diberi keselamatan.

Acara adat tersebut merupakan sajian yang dapat menarik para wisatawan.

Harga tiket Cipatujah sangat ramah kantong,Bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata di Pantai Cipatujah akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000.Tetapi harga tiket dapat berubah sewaktu- waktu.

 

10. Pemandian Citiis

Bagi anda yang ingin berendam air panas bisa kunjungi Kawasan wisata Pemandian Air Panas Curug Citiis Tasikmalaya.

Objek wisata ini banyak di kunjungi oleh wisatawan yang ingin relaksasi menyegarkan badan sebari melihat pemandangan alam yang indah.

Dengan wisata alam yang terbuka, kawasan Curug Citiis ini seringkali dijadikan tempat oleh wisatawan untuk tracking, hiking, camping, maupun sekedar menikmati sajian pemandangan alam yang mempesona.

Lokasi Curug ini berada di bawah kaki Gunung Galunggung,lebih tepatnya di Kampung Citiis, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain itu,daya tarik wisata ini adalah Kolam pemandian air panas yang memiliki air panas mencapai 70° Celcius, kemudian ada juga pesona alamnya yang sangat indah dan dihiasi dengan pohon yang rindang dan sejuk, seret terdapat sebuah tebing batu yang berwarna kuning ke emasan yang sangat kontras dengan sekitarnya.

Harga tiket masuk ke wisata ini hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp.5000,00/orang.

Nah itu dia 10 tempat wisata alam yang direkomendasikan,di sekitaran Wilayah Tasikmalaya yang cocok untuk jadi tempat Healing sejanak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: