5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Yang Belum Banyak Orang Tau, Yuk Liburan Sebelum Dipadati Pengunjung

5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Yang Belum Banyak Orang Tau, Yuk Liburan Sebelum Dipadati Pengunjung

5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Yang Belum Banyak Orang Tau, Yuk Liburan Sebelum Dipadati Pengunjung--

BACA JUGA:Ramuan Herbal Penurun Kolesterol Dr.Zaidul Akbar : Cara Buatnya Mudah Bisa Buat Di Rumah

2. Green Canyon

Green Canyon juga termasuk ikon objek wisata pangandaran. objek wisata yang dahulu nya bernama Cukang Taneuh ini berupa dua bukit bebatuan yang mengapit aliran sungai yang menembus gua.

Nama Green Canyon sendiri, dipopulerkan oleh seorang turis yang bernama Bill Jhon. karena, obyek wisata tersebut membuatnya teringat pada sebuah ngarai di Grand Canyon, Arizona, AS yang membelah Sungai Colorado.

Green Canyon memiliki daya tarik tersendiri berupa keberadaan jembatan tanah dengan lebar tiga meter yang terbentuk secara alamiah, serta menghubungkan kedua tebing sungai.

Lokasi Green Canyon Pangandaran berada di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

3. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih merupakan salah satu lokasi yang letaknya tidak jauh dari pantai barat. Jika kamu mau berkunjung, kamu harus menggunakan perahu untuk ke lokasi Pantai Pasir Putih.

Sesuai namanya daya tarik Pantai Pasir Putih adalah pasirnya yang putih dan bersih serta terdapat bangkai kapal laut yang iconic karena ditenggelamkan oleh mantan menteri kelautan dan keikanan yaitu Susi Susanti. disitu juga terdapat satwa satwa seperti monyet dan lain-lain.

BACA JUGA:Tata Cara Wudhu Yang Benar, Lengkap Dengan Doa Dari Awal Sampai Akhir

BACA JUGA:Cuci Lap Dapur Jadi Lebih Mudah Dan Super Bersih, Gak Perlu Pakai Pemutih Cukup Pakai Bahan Dapur Ini!

4. Curug Citumang

Salah satu curug di Pangandaran yang populer adalah Curug Citumang. Keindahan Citumang terletak pada keindahan alamnya yang masih asri dan alami. Sungai Citumang yang mengalir membelah hutan jati yang berusia ratusan tahun, menciptakan pemandangan yang sangat mempesona, Aliran Sungai Citumang menembus ke dalam gua dengan tepian sungai dihiasi bermacam-macam ornamen batu alam. 

Ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung, seperti  berenang, body rafting, atau sekedar menikmati pemandangan curug dan sungai.  

Lokasi Curug Citumang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: