Hj Nurhayati Dapat Dukungan dan Doa Para Ulama Hingga Guru Ngaji di Tasikmalaya

Hj Nurhayati Dapat Dukungan dan Doa Para Ulama Hingga Guru Ngaji di Tasikmalaya

Salah satu perwakilan peserta mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan dari Ibu Hj Nurhayati--Hasbi

Hj Nurhayati Dapat Dukungan dan Doa Para Ulama Hingga Guru Ngaji di Tasikmalaya

 

RADAR TASIK TV - Tasikmalaya, Jawa Barat- Kepedulian anggota Komisi IX DPR RI Hj Nurhayati, kepada para ulama, ustadz hingga guru ngaji sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hj Nurhayati menjadi anggota dewan pertama di Jawa Barat yang menunjukkan kepeduliannya kepada mereka, dengan memberikan jaminan sosial berupa BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Disidak Hj Nurhayati, Dirut RSUD Dokter Soekardjo Klarifikasi Soal Pelayanan

BACA JUGA:Hj Nurhayati Ajak Pelajar di SMAN 3 Kota Tasikmalaya Memahami 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara

Seperti yang dilakukan Hj Nurhayati pada Selasa 06 Februari 2024, yang bertempat di Islamic Center Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Ratusan ulama, ustadz hingga guru ngaji memadati Islamic Center untuk mengikuti sosialisasi pentingnya memikiki jaminan sosial dimana materi diberikan langsung oleh Hj Nurhayati dan Mitra Kerja. 

Hj Nurhayati menuturkan setiap Warga Negara Indonesia, apapun pekerjaannya baik formal ataupun informal sangat penting memiliki jaminan sosial ini. Terutama BPJS baik kesehatan dan ketenagakerjaan. 

"Semua WNI apapun pekerjaan dia, mau itu formal atau informal sangat penting untuk mendapatkan jaminan sosial dari pemerintah." Ujar Hj Nurhayati. 

BACA JUGA:Hj Nurhayati ajak Warga Purbasari Gali Potensi Wisata Cerita Rakyat Lutung Kasarung

BACA JUGA:HJ Nurhayati Ajak Warga Bungursari Rutin Cek Kesehatan

Hj. Nurhayati pun menyerahkan secara langsung kartu jaminan sosial tersebut kepada para peserta. Hj Nurhayati menilai mereka pantas mendapat jaminan sosial tersebut mengingat jasanya yang sangat besar kepada Negara. 

"Terutama ulama, ustadz hingga guru ngaji ini mereka adalah orang-orang hebat yang sangat berjasa untuk kemajuan bangsa, mendidik anak-anak kita untuk menjadi pribadi yang baik sehingga perlu kita perhatikan juga kesejahteraannya" Tegas Hj Nurhayati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: