5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk--

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

 

RADAR TASIK TV - Provinsi Jawa Barat identik dikenal dengan tempat wisata alamnya yang mempunyai suasana pegunungan, yang paling utamanya yaitu gunung api.

Suasana ini membuat daerah provinsi Jawa Barat memiliki suasana yang cenderung sejuk, menjadi kawasan wisata di jawa barat lebih indah dan nyaman.

BACA JUGA:Syarat Membuat SIM A dan SIM C Terbaru 2024, Lengkap dengan Tips & Trik Lolos Uji Praktik Sekali Coba

BACA JUGA:Mengenal Jenis-Jenis SIM yang Berlaku di Indonesia, Beberapa Pemegang SIM Ini Masih Terbilang Jarang

Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang berbatasan dengan Laut Jawa pada bagian Utara dan Samudra Hindia pada bagian Selatan, letak geografis ini membuat provinsi Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang paling nyaman untuk tempat wisata, tentunya tempat wisata alam.

Traveling ke daerah Jawa Barat, tentunya banyak sekali tempat wisata alam yang wajib kamu kunjungi ketika kamu berkunjung ke provinsi Jawa Barat.

Tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan keluarga atau tempat wisata alam yang mempunyai nuansa seperti di luar negeri di Jawa Barat juga ada pastinya. Masih banyak juga tempat yang belum banyak orang yang mengunjungi , namun mempunyai spot-spot menarik yang pastinya Instagrammable banget.

Untuk kamu yang ingin liburan menikmati wisata di Jawa Barat dengan suasana alam yang sejuk. Kali ini radartasiktv akan merekomendasikan tempat wisata alam di Jawa Barat yang sangat populer. Mari kita simak!

 

1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung

Wisata Taman IR H Juanda Bandung ini letaknya di daerah Bandung Utara, lokasinya bisa diakses oleh semua kendaraan pribadi anda, mau itu mobil ataupun motor. Pada saat liburan banyak sekali pengunjung yang berkunjung ke wisata satu ini sehingga membuat jalan sangat ramai, tetapi tidak macet.

Wisata ini dibuka pada jam 07.00 WIB sampai jam 17.00 WIB, tiket bisa dipesan secara offilne maupun online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: