Polisi Temukan Petunjuk Identitas Korban Dugaan Pembunuhan Di Kota Banjar

Polisi Temukan Petunjuk Identitas Korban Dugaan Pembunuhan Di Kota Banjar

Polisi Temukan Petunjuk Identitas Korban Dugaan Pembunuhan Di Kota Banjar - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Kepolisian telah menemukan petunjuk identitas terkait mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan di bibir jurang Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Hal tersebut sesuai hasil pemeriksaan luar dan identifikasi yang sudah dilakukan oleh petugas beberapa hari terakhir.

Kapolres Kota Banjar AKBP Danny Yulianto mengatakan, pihaknya sudah mendapat petunjuk terkait identitas korban (jenazah), akan tetapi belum bisa disampaikan ke publik.

“Dengan pertimbangan bahwa kami harus mengkonfirmasi identitas ini kepada pihak keluarga, jadi kami yang menghubungi pihak keluarga korban.” Ujar Danny.

Ia menjelaskan, terkait penyebab kematian korban masih dalam proses patologi anatomi oleh forensik, dan sudah dilakukan pemeriksaan baik luar maupun dalam.

BACA JUGA:Bau-Bau Ramadhan Sudah Tercium, Yuk Spill 10 Menu Kue Kering untuk Lebaran, Bisa untuk Ide Jualan Loh...

“Sementara belum ada kesimpulan penyebab kematian. Hanya saja karena kondisi korban yang sudah membusuk maka perlukan dilakukan analisis lebih mendalam,” jelas Danny.

Rencananya, petugas dan dokter spesialis forensik akan melakukan visum untuk daerah genital.

“Hari ini rencananya akan dilakukan visum untuk daerah genital. Untuk pelaku belum ada, tapi seluruh data dan petunjuk yang kami miliki perkembangannya cukup positif. Kami harapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa mendapatkan pelakunya,” pungkas Danny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: