Jangan Khawatir Jika Datang Bulan Tidak Teratur, Coba Jus Ini, Auto Setiap Bulan Menstruasi Lancar

Jangan Khawatir Jika Datang Bulan Tidak Teratur, Coba Jus Ini, Auto Setiap Bulan Menstruasi Lancar

Jangan Hawatir Jika Datang Bulan Tidak Teratur, Coba Jus Ini, Auto Setiap Bulan Menstruasi Lancar- Ilustrasi Ima Hilmayanti--

Jangan Khawatir Jika Datang Bulan Tidak Teratur, Coba Jus Ini, Auto Setiap Bulan Menstruasi Lancar

RADAR TASIK TV- Bagi banyak wanita, datang bulan tidak teratur bisa menjadi sumber kekhawatiran. Coba deh rutin mengkonsumsi kombinasi jus apel, wortel, biang kunyit dan tomat agar setiap bulan menstruasi lancar.

Kombinasi jus ini direkomendasikan oleh teh.cica dan brawo_life_indonesia pada sebuah video di Instagramnya, yang bisa membantu menjaga kesehatan reproduksi dan membuat setiap bulan menstruasi lancar. 

Selain membuat setiap bulan menstruasi lancar, kombinasi jus ini membantu meningkatkan keseimbangan hormon, meningkatkan energi, mengurangi kram dan menyesiakan nutrisi. 

BACA JUGA:Hi Ledies, Yuk Bikin Jus Untuk Mengatasi Kista dan Mengatur Siklus Menstruasi Pakai Sayuran dan Buah Ini

BACA JUGA:Stop Buang Biji Alpukat, Ternyata Mengandung Antioksidan Tinggi, Baik Untuk Mengatur Siklus Menstruasi

Jangan Hawatir Jika Datang Bulan Tidak Teratur, Coba Jus Ini, Auto Setiap Bulan Menstruasi Lancar

Manfaat Jus untuk Menjaga Kesehatan Menstruasi

Sebelum membahas resep jus yang disarankan oleh kedua akun Instagram tersebut, mari kita lihat manfaat utama dari jus untuk menjaga kesehatan menstruasi:

Meningkatkan Keseimbangan Hormon: Jus yang mengandung bahan-bahan tertentu dapat membantu meningkatkan keseimbangan hormon dalam tubuh, yang dapat membantu mengatur siklus menstruasi.

BACA JUGA:Kenali Nyeri Haid yang Normal dan Tidak normal, Plus Cara Mengtasinya

BACA JUGA:9 Manfaat Kunyit, Ternyata Bisa Untuk Nyeri Haid

Menyediakan Nutrisi Penting: Jus yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran segar mengandung banyak vitamin, mineral, dan antioksidan yang penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kesehatan reproduksi.

Mengurangi Kram dan Ketidaknyamanan: Nutrisi dalam jus dapat membantu mengurangi kram menstruasi dan ketidaknyamanan lainnya yang terkait dengan siklus bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: