Mau Sukses Dalam Segala Bidang? Jangan Tinggalkan 3 Sholat Sunnah Ini Ya, Yuk Simak...

Mau Sukses Dalam Segala Bidang? Jangan Tinggalkan 3 Sholat Sunnah Ini Ya, Yuk Simak...

Mau Sukses Dalam Segala Bidang? Jangan Tinggalkan 3 Sholat Sunnah Ini Ya, Yuk Simak. Illustrasi by Dalia Nura--

Mau Sukses Dalam Segala Bidang? Jangan Tinggalkan 3 Sholat Sunnah Ini Ya, Yuk Simak...

 

RADAR TASIK TV - Rezeki adalah nikmat dan anugrah yang Allah SWT berikan kepada hamba-Nya. Dalam upaya untuk memperoleh rezeki tersebut, islam menganjurkan untuk mengerjakan sholat sunnah. 

Mau sukses dalam segala bidang? Kerjakanlah sholat sunnah. jangan sampai kamu tinggalkan 3 sholat sunnah ini ya. 

Sholat sunnah merupakan sholat yang dilakukan selain dari 5 sholat wajib. Sholat sunnah merupakan sholat yang diajarkan Rasulullah SAW dan selalu mengerjakan sholat tersebut. 

Meski hukumnya tidak wajib, namun sangat dianjurkan dalam islam. Sholat sunnah sangat dianjurkan untuk dikerjakan oleh Rasulullah, apalagi jika semua sholat sunnah berikut dilakukan secara teratur 

Dikutip dari instagram tati_th_hartati yang membahas untuk menjaga 3 sholat sunnah dibawah ini, "a hilman berpesan, jaga tiga sholat sunnah tahajud, sholat sunnah sebelum sholat subuh, dan sholat dhuha"

Mau sukses dalam segala bidang? Jangan tinggalkan 3 sholat sunnah berikut ini

1. Sholat Tahajud 

Sholat tahajud adalah salah satu sholat sunnah yang dapat mempelancar rezeki. Allah SWT berjanji akan memberikan rezeki kepada hamba-nya yang melaksanakan sholat tahajud. 

Dalam hadist riwayat Bukhari dijelaskan, "Dan hamba-Ku tiada henti untuk mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan-amalan sunnah sampai Aku mencintainya. Jika Aku telah mencintainya, niscaya Aku akan menjadi pendengarannya yang digunakan untuk mendengar, pandangannya yang digunakannya untuk memandang, tangannya yang digunakannya untuk memegang, dan kakinya yang digunakannya untuk berjalan.

BACA JUGA:Dear Bunda, Jangan Ucapkan Ini Saat Emosi Pada Anak, Yuk Ubah Jadi Kalimat Sayang

BACA JUGA:Berapa Jumlah Rakaat Witir yang Benar? 2 atau 1 Kali salam? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Jika ia meminta kepada-Ku, niscaya Aku beri. Jika ia meminta perlindungan kepada-Ku, niscaya Aku lindungi. Dan tidaklah Aku ragu untuk melakukan sesuatu yang Aku lakukan seperti keraguan-Ku untuk mencabut nyawa seorang mukmin, ia tidak menyukai kematian dan Aku tidak suka untuk menyakitinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: