Tips Sembuhkan Saraf Kejepit di Pinggang Ala dr. Sasmito, Ternyata Cukup Pakai Makanan Enak Ini

Tips Sembuhkan Saraf Kejepit di Pinggang Ala dr. Sasmito, Ternyata Cukup Pakai Makanan Enak Ini

Tips Sembuhkan Saraf Kejepit di Pinggang Ala dr. Sasmito, Ternyata Cukup Pakai Makanan Enak Ini. Illustrasi by Dalia Nura--

2. Obesitas atau berat badan berlebih

3. Radang sendi

4. Cedera akibat olahraga terlalu berat atau terjatuh

5. Mengangkat beban berat dengan posisi yang kurang tepat

6. Jarang bergerak atau olahraga

7. Melakukan kegiatan secara berulang atau berlebihan, seperti membungkuk

Kenapa harus menggunakan kolang kaling? Karena kolang kaling mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan sebagai obat radang sendi

BACA JUGA:Petani Kolang Kaling Di Ciamis Panen Cuan Di Bulan Ramadan, Kantongi Keuntungan Bersih Rp 500 Ribu Per Hari

BACA JUGA:10 Jenis Olahraga Yang Mudah Dilakukaan Saat Puasa, Perhatikan Waktu Yang Tepat Agar Bermanfaat Bagi Tubuh

Kolang kaling merupakan makanan yang terbuat dari tumbuhan mirip kelapa yang mengandung sedikit energi, protein, dan mineral, terutama kalsium. Namun sebagai pangan fungsional, Kolankarin mengandung senyawa galaktomanan dan serat.

Kalsium membantu memperkuat tulang dan gigi, dan galaktomannan membantu meredakan nyeri sendi. Serat meningkatkan pencernaan dan membantu mencegah peningkatan kadar gula darah dan lemak. 

Kolang kaling telah diteliti mengandung antioksidan dan zat yang berperan sebagai agen anti penuaan.Sebagai suplemen makanan, ini mungkin berdampak positif pada kesehatan tulang dan sendi. Namun, penelitian mengenai uji coba pada manusia dan dosisnya masih diperlukan sebelum dapat digunakan sebagai pengobatan.

Saraf kejepit merupakan kodisi yang tidak boleh disepelekan. Jaringan saraf memang bisa sembuh dengan sendirinya, tapi jaringan ini juga dapat rusak permanen jika tidak diatasi dengan benar. 

Dengan begitu, bisa dilakukan pemeriksaan dan diagnosis yang lebih tepat. Sehingga sebagai pasien akan mendapatkan pengobatan dengan benar. Cobalah untuk pemeriksaan ke dokter karenanya jika terlambat ditangani, maka bisa fatal. 

Selain tips sembuhkan saraf kejepit ala dr. Sasmito diatas, kamu juga memerlukan pemeriksaan lanjutkan ke dokter ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: