Penggiat Budaya Kompak Berbagi Takjil, Isi Bulan Suci Ramadan dengan Hal Positif

Penggiat Budaya Kompak Berbagi Takjil, Isi Bulan Suci Ramadan dengan Hal Positif

Penggiat Budaya Kompak Berbagi Takjil di Taman Kota Tasikmalaya (hsb)--

Penggiat Budaya Kompak Berbagi Takjil, Isi Bulan Suci Ramadan dengan Hal Positif

RADARTV, Kota Tasikmalaya – Seluruh padepokan yang ada di Tasikmalaya kompak turun ke jalan. Mereka menggelar berbagi takjil bertajuk Budaya Takjil Berbagi Rasa yang dilaksanakan di Taman Kota Tasikmalaya depan Masjid Agung pada Sabtu 23 Maret 2024.

Ketua umum Gapura Budaya Tasikmalaya, Ki Sanca menuturkan, hal ini menjadi semangat yang sangat baik, dimana para penggiat budaya berkumpul untuk berbagi rezeki melalui pembagian takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di sekitaran Taman Kota Tasikmalaya.

“Dengan kompak nya para penggiat budaya memberikan takjil kepada semua masyarakat yang ke benaran lewat mulai dari mtor hingga yang berjalan kaki dibagikan makanan yng sudah khas nya d bulan suci Ramadan seperti kolak dan juga makanan lainnya.” Ujar Ki Sanca.

BACA JUGA:Sarang Tawon Meresahkan, Warga di Purbaratu Minta Bantuan Lewat GECE 112

Ki Sanca menuturkan setiap kegiatan tidak bisa berjalan lancar jika tanpa dukungan banyak pihak, seperti dukungan para penggiat budaya hingga padepokan serta komunitas budaya.

“Tanpa dukungan dari samua penggiat budaya dan Padepokan juga komunitas, acara tidak akan berjalan dengan lancar. Ki sanca secara pribadi sangat berterimakasih kepada semua pihak dan penggiat budaya juga padepokan yang selama ini selalu mendukung kegiatan.” Tegasnya.

“Berikutnya rencana akan di dadaha di hari Sabtu Acara ke-2, minggu depan.” Pungkasnya. (hsb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wawancara