Tutup Pesantren Ramadan Dengan Kegiatan Bakti Sosial

Tutup Pesantren Ramadan Dengan Kegiatan Bakti Sosial

Tutup Pesantren Ramadan Dengan Kegiatan Bakti Sosial--

Tutup Pesantren Ramadan Dengan Kegiatan Bakti Sosial

 

RADAR TASIK TV - Beragam cara dilakukan, untuk meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan 1445 hijriyah.

Salah satunya seperti yang dilakukan Forum Remaja Mesjid Al Khudloriyyah (Formal) yang menggelar aksi sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, hingga buka puasa dengan puluhan satriwan santriwati pesantren kilat Al Khudloriyyah, jumat sore.

Kegiatan dimulai dengan pembagian hadiah untuk para santri yang telah mengikuti perlombaan dari hari sebelumnya, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua formal, serta pembagian santunan untuk yatim piatu dan dhuafa. dan diakhiri dengan kegiatan buka bersama.

Acara ini turut dihadiri oleh Lurah Bantarsari, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Demisioner Formal Shopia menuturkan, aksi sosial ini sebagai penutup kegiatan pesantren Ramadan 1445 hijriyah, yang sebelumnya telah dilaksanakan dari mulai awal Ramadan. Selain itu kegiatan ini juga untuk memperingati Milad Forum Remaja Masjid Al Khudloriyyah yang ke 15.

Ketua RW Alex menuturkan, dirinya sangat kagum dan bangga dengan Forum Remaja Mesjid Al Khudloriyyah yang telah melaksanakan kegiatan selama bulan Ramadan 1445 hijriyah.

Harapannya Forum Remaja Masjid Al-Khudloriyyah bisa meciptakan kegiatan positif terutama dalam bentuk keagaaman bukan hanya di momen saat bulan Ramadan dan dapat memotivasi untuk saling berbagi kepada sesama terutama dibulan suci Ramadan

BACA JUGA:H-3 Lebaran 2024, Volume Kendaraan Di Jalur Gentong Meningkat, Polisi Siapkan Skema Bila Terjadi Penumpukan

BACA JUGA:Urai Kemacetan Di Jalur Gentong, Kepolisian Terapkan Sistem One Way

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: