Bisa Usung Sendiri, PDIP Tetap Komunikasi Dengan Parpol Lain, Pastikan Usung Calon Kepala Daerah Tanpa Mahar

Bisa Usung Sendiri, PDIP Tetap Komunikasi Dengan Parpol Lain, Pastikan Usung Calon Kepala Daerah Tanpa Mahar

PDIP Banjar Pastikan Usung Calon Kepala Daerah Tanpa Mahar, Bisa Usung Sendiri, PDIP Tetap Komunikasi Dengan Parpol Lain - Sukirman--

Bisa Usung Sendiri, PDIP Tetap Komunikasi Dengan Parpol Lain, Pastikan Usung Calon Kepala Daerah Tanpa Mahar

 

RADAR TASIK TV - Penjaringan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjar yang digelar PDI Perjuangan telah rampung digelar pada 20 april pukul 00.

Sebanyak 4 kandidat telah mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan calon kepala daerah dan wakilnya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Tiga kandidat melamar sebagai bakal calon Wali Kota, sedangkan satu kandidat lagi mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota.

Ketua tim penjaringan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjar PDI Perjuangan, sekaligus sekjen PDI Perjuangan Kota Banjar, Tri Pamudji Rudianto menegaskan, dalam mengusung dan mengusulkan bakal calon kepala daerah dan wakilnya pihaknya memastikan tanpa mahar sepeserpun alias gratis. 

BACA JUGA:Ambil Formulir, Kader PPP Agus Wahyudin Mantap Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

BACA JUGA:Menakar Potensi Hj. Nurhayati di Pilkada Kota Tasikmalaya, Pengamat: Cukup Berat Karena Banyak Calon Potensial

Meski perolehan kursi DPRD dan suara pemilu 2024 telah memenuhi syarat untu mencalonkan sendiri, tetapi pihaknya tetap membuka komunikasi politik dengan parpol lain.

"Kita tanpa ada mahar sepeserpun. Komunikasi politik dengan partai politik selalu kita komunikasikan. Dengan para calon yang mendaftar pun kita ada sebuah proses komunikasi. Apakah nanti ada partai-partai ada yang bisa diajak bersama-sama mengusung pasangan yang akan kita usung." Ujar Tri.

Tri menambahkan masing-masing daerah memiliki kondisi yang berbeda sehingga pihaknya diberikan keleluasaan untuk berkomunikasi dengan partai manapun, dan dipastikan tidak menutup koalisi dengan partai lain.

BACA JUGA:Tambah Kekuatan Baru, PKB Dan PPP Berharap Dapat Berkoalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

BACA JUGA:Prioritaskan Kader, Pendiri dan Kader Gerindra Dorong Asep Sopari Al-ayubi Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: