Lawan Borneo FC Bukan Laga Kandang Terakhir Persib, Bobotoh Diminta Patuhi Regulasi Liga 1

Lawan Borneo FC Bukan Laga Kandang Terakhir Persib, Bobotoh Diminta Patuhi Regulasi Liga 1

Lawan Borneo FC bukan laga kandang terakhir Persib, Bobotoh diminta patuhi regulasi Liga 1.-persib-

BACA JUGA:Rekomendasi Film Terbaik, Menelusuri Kisah Penuh Drama dan Intrik, Rasakan Kisah yang menggetarkan hati!

Andang mengapresiasi Bobotoh yang di dalam beberapa laga terakhir mampu mematuhi regulasi sehingga Maung Bandung terhindar dari sanksi pertandingan.

Lebih lanjut, Andang mewakili manajemen Persib berharap dukungan positif Bobotoh dapat terus berlanjut pada saat melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Kata dia, dukungan positif dari semua Bobotoh sangat diharapkan Maung Bandung sebelum menatap laga penting di babak championship series.

Apabila Bobotoh mampu menghindari hal-hal negatif selama pertandingan, maka Persib akan mendapatkan dukungan penuh suporter di dua laga kandang championship series.

BACA JUGA:Catat. Lokasi Penukaran Tiket Jika Ingin Nonton Persib Vs Borneo FC Hari Ini

Untuk itu, agar laga kandang di reguler series dan babak championship series dapat berjalan lancar, Bobotoh diimbau untuk mematuhi aturan yang berlaku.

Tujuannya, tiada lain, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama. Perlu diketahui, penyalaan flare dan pelemparan benda ke lapangan dapat mendatangkan dampak yang berbahaya.

Sekedar informasi, sebelum menghadapi Borneo FC di pekan ke-33 Liga 1, tim berjuluk Maung Bandung telah mengamankan satu tiket ke babak championship series.

Nantinya, di babak tersebut Persib akan menjalani dua laga kandang dengan sistem home and away.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id