Dies Natalis Ke-26, Unigal Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

Dies Natalis Ke-26, Unigal Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

Unigal Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Jompo, Berbagi Kebahagiaan Dies Natalis Ke-26 Dengan Masyarakat - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Sebagai rasa syukur dihari jadinya yang ke-26 tahun, Civitas Akademika Universitas Galuh Ciamis bersama gandara Group Tasikmalaya, menggelar bakti sosial dengan menyantuni para anak yatim-piatu serta jompo yang berdomisili diseputaran lingkungan kampus.

Jumlah penerima baksos ini tercatat sebanyak 52 orang, yang tersebar ditiga desa dan satu kelurahan, yakni desa Baregbeg, Sukamaju, mekarjaya serta kelurahan Maleber. 

Disampaikan ketua dies natalis ke-26 Universitas Galuh Ciamis, Erlan Suwarlan, menurutnya, kegiatan baksos ini selaras dengan tema dies natalis tahun ini, yakni berkarya dan bahagia bersama untuk kemajuan negeri, sehingga Universitas Galuh terpanggil untuk  berbagi kebahagian dengan masyarakat. 

BACA JUGA:2 Pekan Pascalebaran Harga Bawang Merah di Pasar Banjar Meroket, Ternyata ini Penyebabnya...

BACA JUGA:Calon Haji Lansia Dapat Prioritas Pelayanan, Sediakan Mahram Dan Pendamping

“Kegiatan baksos ini selaras dengan tema dies natalis ke-26, yakni berkarya dan bahagia bersama untuk kemajuan negeri, sehingga unigal terpanggil untuk berbagi kebahagian bersama masyarakat.” Ujar Erlan.

Para penerima bakti sosial merasa bahagia sekaligus bersyukur, dengan segala kebaikan yang selama ini telah diberikan pihak Universitas Galuh kepada lingkungan, tidak hanya dalam bidang pendidikan, namun juga sosial kemasyarakatan. 

“Kami sebagai warga merasa bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian dari unigal, baik dalam bidang pendidikan maupun sosial kemasyarakatan, karena sangat bermanfaat bagi lingkungan.” Ujar Mulyana.

Selain bakti sosial, turut pula digelar doa bersama sebagai bentuk penghormatan kepada para pendiri Universitas Galuh Ciamis, yang telah berjasa menjadikan Unigal, sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar, di wilayah Priangan Timur.

BACA JUGA:Mau Kulit Putih Bebas kusam?Ini Dia Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam

BACA JUGA:Hempaskan Flek Hitam! Dengan Masker dari Bahan Alami ini, Solusi untuk Kulit Mulus Bebas Flek Hitam

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: