Unigal Gandeng IPMI Gelar Saresehan Pengembangan Budaya Mutu, Jadi Universitas Unggul Serta Berwawasan Global

Unigal Gandeng IPMI Gelar Saresehan Pengembangan Budaya Mutu, Jadi Universitas Unggul Serta Berwawasan Global

Unigal Gandeng IPMI Gelar Saresehan Pengembangan Budaya Mutu, Jadi Universitas Unggul Serta Berwawasan Global - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Guna mewujudkan Universitas unggul serta berwawasan global dengan berlandaskan konservasi dan budaya, Universitas Galuh Ciamis,  kini terus melakukan berbagai perubahan, terutama bidang pengembangan budaya mutu, sebagai sistem nilai organisasi yang menciptakan kondusifitas lingkungan, untuk perbaikan mutu yang berkesinambungan.

Adapun yang menjadi indikator keberhasilan dari pengembangan budaya mutu ini, akan membentuk lingkungan organisasi yang memiliki sistem nilai, tradisi dan aturan yang mendukung perbaikan mutu secara terus menerus. 

Hal itu disampaikan pemateri dari IPMI Internasional Business School, lewat kegiatan saresehan, dalam rangka Dies Natalis ke-26 Universitas Galuh Ciamis. 

Sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Priangan Timur, Universitas Galuh C iamis, dinilai berpeluang untuk berkiprah lebih tinggi, tidak hanya di tingkat lokal, maupun nasional,  namun juga internasional.

Namun syaratnya harus mampu beradaptasi dengan perubahan zaman, serta tidak alergi dengan budaya asing, selama tidak bertentangan dengan norma dan agama.

BACA JUGA:Lomba Enggrang Meriahkan Dies Natalis Ke-26 Unigal Ciamis, Berbagi Kebahagiaan Dengan Permainan Tradisional

BACA JUGA:Dies Natalis Ke-26, Unigal Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

“Saya menilai Unigal berpotensi untuk berkiprah lebih tinggi tidak hanya ditingkat lokal, maupun nasional namun juga internasional, namun syaratnya harus mampu beradaptasi dengan perubahan zaman serta tidak alergi dengan budaya asing, selama tidak bertentangan dengan norma dan agama.” Ujar agus

Merespon tantangan dari IPMI Internasional Business School, rektor Universitas Galuh Ciamis, menyampaikan komitmennya untuk membawa unigal ke kancah global, dengan memaksimalkan seluruh potensi sumber daya manusia, baik dosen maupun mahasiswa.

“Kita akan memaksimalkan seluruh potensi sumber daya manusia, baik dosen maupun mahasiswa, untuk mewujudkan visi menjadi Universitas unggul serta berwawasan global.” Ujar Dadi.

Dies Natalis ke-26 tahun akan menjadi momentum bagi Universitas Galuh Ciamis, untuk melangkah lebih maju, menuju universitas unggul serta berwawasan global pada Tahun 2045. 

BACA JUGA:Dosen Unigal Latih Para Pemuda Membuat Robot

BACA JUGA:Sensasi Hidden Gem, Eksplorasi Bakso Mang Kikim di Bayongbong Garut

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: