Inter Milan Siap Korbankan 2 Pemain Plus Uang Tunai untuk Datangkan Joshua Zirkzee

Inter Milan Siap Korbankan 2 Pemain Plus Uang Tunai untuk Datangkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Inter Milan bersedia untuk mengorbankan dua pemain ditambah uang tunai untuk mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna dalam bursa transfer musim panas mendatang. 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan mungkin akan memasukkan Valentin Carboni dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai untuk mendapatkan Joshua Zirkzee. 

Nerazzurri juga bersedia untuk menghilangkan klausul pembelian kembali untuk Giovanni Fabbian yang telah tampil apik bersama Bologna musim ini. 

Menurut surat kabar tersebut, Carboni adalah pesepakbola yang bersedia dimasukkan Inter dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai untuk menurunkan harga Zirkzee yang diperkirakan akan melebihi €50 juta pada musim panas.

BACA JUGA:Alberto Bersemangat Perkuat Persib Lawan Bali United di Babak Championship Series, Ternyata Ini Alasannya

Carboni saat ini dipinjamkan ke Monza, di mana dia telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi. 

Sedangkan Fabbian adalah pemain lain yang mungkin diikutsertakan dalam negosiasi, meskipun dalam kasus ini, bukan kesepakatan pertukaran yang sebenarnya. 

Bologna diketahui sudah mengontrak pemain berusia 20 tahun itu dari Inter dengan status transfer permanen musim panas lalu. 

Tetapi Nerazzurri memiliki opsi untuk merekrut kembali gelandang menjanjikan tersebut dengan harga €12 juta pada tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA:Resep Asinan Salak Pedas dan Segar, Cemilan Cocok Disantap di Siang Hari

Dalam perjanjian tersebut, Bologna tidak dapat menjualnya ke klub lain, sehingga Inter Milan dapat menerima opsi pembatalan klausul ini dan mendapatkan Zirkzee dengan biaya lebih rendah. 

AC Milan dan Arsenal juga tertarik pada Zirkzee, dan akan mendapat saingan dari Arsenal yang dikabarkan siap menawarkan kontrak €6 juta per tahun kepada striker Belanda itu hingga 2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport