Inter Milan Harapkan Bantuan Arab Saudi untuk Melepas 3 Pemain

Inter Milan Harapkan Bantuan Arab Saudi untuk Melepas 3 Pemain

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Inter Milan mengharapkan bantuan dari Arab Saudi untuk melepas tiga pemain mereka musim depan demi mendatangkan Samu Omorodion.

Menurut laporan dari Tuttomercato, Inter Milan sedang mempertimbangkan pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini dengan fokus pada penyerang muda. 

Salah satu pemain yang diusulkan adalah Samu Omorodion, seorang striker yang lahir pada tahun 2004 dan saat ini dimiliki oleh Atletico Madrid. 

Musim lalu, Omorodion bermain dengan status pinjaman di Alaves. Selain Inter Milan, Napoli dan AS Roma juga tertarik pada pemain muda Spanyol ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Klub Liga 1 Berikan Menit Bermain Bagi Pemain Berlabel Timnas Indonesia, Ini Tujuannya

Namun, Omorodion hanya bisa bergabung dengan Inter Milan setelah pemain seperti Marko Arnautovic, Joaquin Correa, atau Ionut Andrei Radu meninggalkan klub. 

Jika ketiga pemain ini pergi, maka Inter Milan akan memiliki ruang gaji yang lebih luas dan tempat dalam skuad, yang penting untuk rencana jangka panjang mereka. 

Inter Milan berharap ada tawaran dari Liga Saudi untuk Arnautovic, Correa, dan Radu dalam waktu dekat.

Arnautovic kemungkinan akan memiliki lebih sedikit ruang bermain dengan kedatangan Taremi, sementara Correa dan Radu tidak lagi menjadi bagian dari rencana klub.

BACA JUGA:Deretan Drakor Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi Yang Wajib Kamu Tonton!

Saat ini, Inter Milan sedang menunggu apakah akan ada tawaran yang sesuai dari klub-klub Arab untuk melepas ketiga pemain tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato