Como Langkahi Lazio dan Inter Milan untuk Datangkan Bek Boca Juniors

Como Langkahi Lazio dan Inter Milan untuk Datangkan Bek Boca Juniors

Como-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Como sangat aktif di bursa transfer dan langsung bergerak selangkah lebih maju dibandingkan Lazio dan Inter Milan untuk mendatangkan bek muda Boca Juniors, Nicolas Valentini.

Setelah merekrut Belotti, Como tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Alberto Dossena dari Cagliari. 

Namun, kedatangan bek tengah asal Italia tersebut tidak menghalangi penambahan pemain baru di lini pertahanan, dan ide terbaru direktur olahraga Como mengarah ke Argentina. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Nicolas Valentini banyak dikaitkan dengan berbagai klub Italia dan Eropa karena kontraknya dengan Boca Juniors akan berakhir pada 31 Desember 2024 dan tidak akan diperpanjang.

BACA JUGA:Siap Mendobrak Sejarah! Marc Klok Ajak Pemain Persib Bekerja Keras: Buktikan Kita Bisa Juara!

Valentini merupakan seorang bek tengah kelahiran tahun 2001 yang dibesarkan di akademi Boca Juniors dan berencana ingin mencoba menaikkan karirnya dengan bermain di Eropa. 

Menurut laporan TMW, masa depan Valentini mungkin berada di Italia karena Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina telah memantaunya dengan cermat dan mengikuti situasinya. 

Namun, Sky Sport mengabarkan bahwa Como bergerak lebih cepat dari tim pesaing dan sudah memulai negosiasi untuk memboyongnya ke Serie A.

BACA JUGA:Leonard Tupamahu Mengaku Sempat Terkejut Ditunjuk Jadi Manajer PSS Sleman, Ini Tantangannya di Musim Depan

Sebelumnya, Direktur Olahraga Como, Carlalberto Ludi, membantah sedang mendekati Mats Hummels, tetapi mengaku memikirkan Luka Modrić dalam wawancara dengan Sky Sport.

"Kami tidak pernah memikirkan dia (Hummels)," ujarnya. 

"Tetapi kami memikirkan Modrić setiap hari karena dia adalah seorang juara yang luar biasa, namun hal itu tidak pernah menjadi negosiasi meskipun dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan para agen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato