Demi Hamzah Bakal Jalani Fit & Proper Test Bakal Calon Wali Kota di DPD PDI Perjuangan Jabar, ini Persiapannya

Demi Hamzah Bakal Jalani Fit & Proper Test Bakal Calon Wali Kota di DPD PDI Perjuangan Jabar, ini Persiapannya

Kandidat Bacawalkot Tasikmalaya Demi Hamzah Bakal Mengikuti Pit and Proper Test di DPD PDI Perjuangan Jabar--

Demi Hamzah Bakal Jalani Fit & Proper Test Bakal Calon Wali Kota di DPD PDI Perjuangan Jabar, ini Persiapannya...

 

RADAR TASIK TV - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, mengundang H. Demi Hamzah Rahadian, SH., MH sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan atau Fit & Proper Test, pada Minggu 05 Mei 2024.

Dalam surat undangan yang dilayangkan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya bernomor 3003/IN/DPD-26/V/2024 itu, DPC 

PDI Perjuangan Jawa Barat juga mengundang dua kandidat lainnya, yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, MUslim, S.sos., M.Si dan pengusaha H. Abdul Holik, SH., MH atau karib disapa Kang Prabu.

Demi Hamzah membenarkan jika ia dan kedua kandidat yang sebelumnya telah mengisi formulir penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya, diundang oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk mengikuti Fit & Proper Test yang akan dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan di Bandung.

BACA JUGA:KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Anggota DPRD Terpilih, ini Rencana Jadwal Pelantikan

BACA JUGA: Ajarkan Santri Berdemokrasi, Ponpes Darusshoba Al-Muwaddah Gelar Pemilihan Rois Dan Roisah

Ditanya terkait persiapan untuk Fit & Proper Test di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Demi Hamzah mengaku sangat siap untuk membeberkan program atau gagasannya sebagai salah satu kandidat dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Menurut Demi hal ini sudah biasa dilakukan sebagai proses yang harus dilewati pada kader saat proses penjaringan Calon kepala daerah.

"Bacaan saya mungkin akan ditanya soal perkembangan hari ke hari partai-partai lain, serta komunikasi kita baik dengan Calon maupun dengan partai. Mungkin terkait kesungguhan dan kesiapan kita," kata Demi.

Dalam perhelatan Pilkada kota Tasikmalaya, Sedari awal Demi tengah mengincar kursi Z2  atau Wakil Wali Kota. Namuun keputusan akhir dirinya menyerahkan kepada DPP.

"Saya optimis jika hasil Fit & Proper Test nanti di Bandung yang terbaik untuk saya. Saya selalu optimis," tuturnya.

BACA JUGA:KPU Kota Banjar Tetapkan 30 Anggota DPRD Terpilih, Golkar Peraih Kursi Terbanyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: