Adi Riadi Pegang Tongkat Baru Kepemimpinan XTC Kota Tasik, Ingin Kikis Stigma Negatif

Adi Riadi Pegang Tongkat Baru Kepemimpinan XTC Kota Tasik, Ingin Kikis Stigma Negatif

Adi Riadi Pegang Tongkat Baru Kepemimpinan XTC Kota Tasik, Perlahan Ingin Kikis Stigma Negatif Masyarakat Terhadap XTC - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Dewan pimpinan cabang exalt to coitus (DPC XTC) Kota Tasikmalaya, menggelar musyawarah cabang kedua, minggu pagi. Kegiatan ini diikuti oleh 10 perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) dan 3 peninjau, dan digelar di Gedung Galih Prawesti.

Ketua pelaksana Jajang Gustian Nurjaman, mengatakan, muscab membahas kepengerusan DPC XTC Kota Tasikmalaya kedepannya. Terutama, dalam menentukan ketua massa bakti 2024-2028.

Adi Riadi Firmansyah, terpilih sebagai ketua DPC XTC Kota Tasikmalaya masa bakti 2024-2028 secara aklamasi.

Ketua DPC XTC Kota Tasikmalaya terpilih, Adi Riadi Firmansyah, berkomitmen ingin merubah roda kemimpinan XTC Kota Tasikmalaya agar lebih terstruktur.

Perihal masih adanya stigma negatif dari masyarakat, saat ini dirinya berangkat ingin merubah gerak organisassi, sehingga perlu untuk dilakukan pembinaan, untuk merubah stigma masyarakat itu sendiri.

Adi meminta kepada seluruh anggota DPC XTC Kota Tasikmalaya, hingga PAC untuk bisa membantu dirinya menjalankan sejumlah program yang akan dijalaninya.

BACA JUGA:Ini Alasan Stefano Pioli Mengganti Rafael Leao yang Jadi Korban Ejekan Curva Sud AC Milan

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ponsel Canggih dengan Spesifikasi Mumpuni

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: