Kata Coach Teco, Bali United Alami Situasi Sulit Jelang Championship Series, Sementara Persib dapat Keuntungan

Kata Coach Teco, Bali United Alami Situasi Sulit Jelang Championship Series, Sementara Persib dapat Keuntungan

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya mengalami situasi sulit jelang championship series lawan Persib.-bali united-

GIANYAR, RADAR TASIK TV - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya mengalami situasi sulit jelang menatap championship series lawan Persib pada Selasa 14 Mei 2024 mendatang.

Stefano Cugurra mengungkapkan situasi sulit yang dialami Bali United di babak championship series yakni adanya perubahan venue pertandingan.

Pertandingan Bali United kontra Persib yang semula akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar harus dipindahkan ke lokasi lain karena di Pulau Bali sedang ada ajang AFC U17 Women's Asian Cup 2024.

Dengan demikian, anak asuh Stefano Cugurra itu terpaksa harus berpindah ke lokasi lain di leg pertama championship series yakni ke Bali United Training Center.

BACA JUGA:Menikmati Kelezatan Bakmie Wong Soegih Tasikmalaya, Kuliner Bernuansa Tiongkok yang Wajib Dicoba

Bali United Training Center akan menjadi home base Bali United di leg pertama semifinal championship series lawan Persib.

Kemudian, situasi sulit yang dialami Bali United juga berhubungan dengan kehadiran penonton di stadion.

Pertandingan Bali United lawan Persib akan digelar secara tertutup sehingga suporter Semeton tidak dapat memberikan dukungan ke stadion.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu mengatakan bermain tanpa kehadiran suporter menjadi kesulitan bagi Bali United di babak championship series.

BACA JUGA:MANTAP, Leg Pertama Bali United vs Persib akan Didukung Teknologi VAR, LIB Sebut VAR Sudah Meluncur ke Stadion

Dia menuturkan situasi sulit tersebut membuat tim lawan Persib mendapatkan keuntungan.

Meskipun demikian, dia menegaskan timnya akan tetap semangat karena sudah memiliki pengalaman di Liga Indonesia.

Teco menyebut satu-satunya kunci yang dimiliki Bali United saat ini yakni fokus dan kerja keras di latihan dan pertandingan demi bisa melaju ke babak final championship series.

Sebelumnya, Bali United sudah melakukan negosiasi untuk bisa menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk pertandingan championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united