Jelang Pilkada Kota Banjar Sejumlah Parpol Aktif Silaturahmi, Golkar Dan PKS Terbuka Untuk Berkoalisi

Jelang Pilkada Kota Banjar Sejumlah Parpol Aktif Silaturahmi, Golkar Dan PKS Terbuka Untuk Berkoalisi

Jelang Pilkada Kota Banjar Sejumlah Parpol Aktif Silaturahmi, Golkar Dan PKS Terbuka Untuk Berkoalisi - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Pengurus DPD dan kader partai Golkar Kota Banjar mulai menggelar silaturahmi dengan beberapa partai di Kota Banjar.

Mereka membangun komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional, Partai  Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Keadilan Sejahtera.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar sekaligus bakal calon Wali Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi mengatakan, Partai Golkar terbuka dengan partai manapun untuk berkaolisi. Partai Golkar dan PKS telah membina kerjasama dalam memenangkan Pilwalkot 2013 lalu.

"Silaturahmi ini menjadi ajang penjajakan antar partai. Partai Golkar terbuka dengan partai manapun. Kita sudah mempunyai sejarah dengan PKS pada Pilkada 2013, bergabung dalam satu koalisi." Ujar Dadang.

BACA JUGA:Cara Buat Masker Tomat Ampuh Atasi Wajah Kusam dan Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Flek

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Mentimun yang Mudah dan Efektif, Rahasia Perawatan Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori!

Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan menjelaskan koalisi masih menunggu keputusan DPP karena harus melalui tahapan sirvei dan kesediaan bakal calon. Cecep menegaskan PKS Kota Banjar siap berkaolisi dengan siapapun.

"Silaturahmi dengan Partai Golkar memiliki sejarah panjang. Kita masih menunggu waktu untuk berkoalisi karena keputusan merupakan kewenangan sejak awal, siap bersama dengan siapapun. DPP Kita hanya membangun silaturahmi di daerah dan akan disampaikan ke pimpinan kita di pusat.” Ujar Cecep.

Silaturahmi dan komunikasi politik yang mulai dibangun dengan sejumlah partai ini merupakan upaya penjajakan menjelang Pilwalkot November mendatang.

BACA JUGA:Cara Merawat Rambut Kering dan Mengembang Agar Rambut Halus dan Mudah Diatur, Yuk Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Sah Nasdem Jalan Bareng Gerindra Di Pilkada 2024, Pastikan Satu Tiket Untuk Paslon Bupati Tasikmalaya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: