Sah Nasdem Jalan Bareng Gerindra Di Pilkada 2024, Pastikan Satu Tiket Untuk Paslon Bupati Tasikmalaya

Sah Nasdem Jalan Bareng Gerindra Di Pilkada 2024, Pastikan Satu Tiket Untuk Paslon Bupati Tasikmalaya

Sah Nasdem Jalan Bareng Gerindra Di Pilkada 2024, Pastikan Satu Tiket Untuk Paslon Bupati Tasikmalaya - Fajar--

RADAR TASIK TV - Satukan visi dalam mengarungi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, teken nota kesepahaman untuk berkoalisi pada Pilkada tahun 2024.

Bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, penandatangan nota kesepahaman dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan kedua partai politik.

BACA JUGA:PKB Kabupaten Tasikmalaya Klaim Struktur dan Kader Solid, Siap Tempur di Pemilukada 2024

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya mengatakan, momen ini merupakan momen yang monumental bagi kedua partai politik, dengan jumlah total kursi 10 dari kedua partai ini, sudah menandakan bahwa koalisi ini memiliki satu tiket sah untuk dapat mendaftar calon kepala daerah di KPU nanti.

Kedua partai antara Gerindra dan Nasdem bergerak cepat, untuk berkoalisi dan berkomitmen pada kemajuan daerah Kabupaten Tasikmalaya kedepannya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Hits di Sukabumi, Hadirkan Panorama Indah yang Instagramable

BACA JUGA:Jumat Curhat, Masyarakat Banjar Desak Polisi Berantas Knalpot Brong

Haris juga menyebutkan, pihaknya Gerindra dan Nasdem tidak menutup diri untuk terus melakukan komunikasi dengan semua partai politik yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, hal ini dilakukan untuk melengkapi instrumen kemenangan koalisi, komunikasi tidak terbatas baik dengan parpol yang berada di parlemen maupun yang tidak berada di parlemen. Dan sangat terbuka bagi partai yang ingin bergabung dalam koalisi untuk sama-sama berkomitmen akan kemajuan Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini adalah momentum yang sangat monumental bagi kami Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya telah menandatangani kesepakatan koalisi dengan sahabat kita Partai Nasdem dengan jumlah kursi sepuluh itu menandakan bahwa pemenuhan untuk persyaratan daftar ke KPU telah terpenuhi. Tetapi saya tegaskan dan saya yakinkan kepada kekuatan partai lain, kami Gerindra dan Nasdem membuka koalisi tambahan untuk melengkapi instrumen kemenangan kedepan.” Ujar Haris.

Disinggung terkait sosok yang akan diusung, Haris berkata kedua parpol masih menjalankan mekanisme penjaringan baik yang tertutup maupun yang terbuka.

Kedua parpol masih menggodok nama yang akan diajukan di dalam koalisi untuk nantinya diusung menjadi calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Sementara itu ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara menuturkan, langkah yang dilakukan Nasdem dan Gerindra sudah tepat, dirinya menyebutkan kalau untuk sesuatu yang baik alangkah baiknya dipercepat. 

BACA JUGA:Pesona Keindahan Panorama Malam di Caringin Tilu, Destinasi Wisata Hits di Bandung

BACA JUGA:Yuk Kenali 8 Jenis Gaya Tidur Kucing, Ternyata Menyimpan Makna Tersendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: