Nikmati Hidangan Khas Sunda di Rumah Makan Saung Panyawah Tasikmalaya, Murah Nggak Bikin Kantong Jebol

Nikmati Hidangan Khas Sunda di Rumah Makan Saung Panyawah Tasikmalaya, Murah Nggak Bikin Kantong Jebol

Nikmati Hidangan Khas Sunda di Rumah Makan Saung Panyawah Tasikmalaya, Murah Nggak Bikin Kantong Jebol. Instagram/momiocie--

RADAR TASIK TV - Rasakan kehangatan dan kelezatan hidangan tradisional di Saung Panyawah Tasikmalaya, sebuah rumah makan yang menyuguhkan suasana pedesaan dan cita rasa yang nikmat.

Saung Panyawah Tasikmalaya adalah sebuah rumah makan tradisional yang memadukan suasana pedesaan dengan hidangan yang menggugah selera.

Terletak di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, rumah makan Saung Panyawah menyajikan hidangan-hidangan yang dimasak menggunakan tungku kayu, menciptakan aroma yang khas dan rasa yang unik.

Dengan meja buffet yang menarik perhatian dengan baskom bergaya klasik dan konsep prasmanan, Saung Panyawah memungkinkan para pengunjung untuk memilih sendiri hidangan yang mereka inginkan. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Bakso Enak di Tasikmalaya Bikin Ketagihan Lengkap dengan Alamatnya

Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari nasi putih, nasi merah, olahan ayam, olahan ikan, aneka tumis dan sayuran, tahu tempe, gule tutut hingga jajanan tradisional Sunda Buhun seperti lapis dan cuhcur.

Ketika memasuki area Saung Panyawah, pengunjung disambut dengan udara sejuk dan suasana yang nyaman. 

Dengan kapasitas ruang makan yang luas, pengunjung memiliki banyak pilihan tempat duduk.

Di sini, Anda dapat menikmati hidangan dengan santai dan merasakan kehangatan keramaian keluarga.

Para pelanggan Saung Panyawah juga merekomendasikan tempat ini sebagai rumah makan khas Sunda dengan rasa yang memuaskan dan murah nggak bikin kantong jebol.

Baca juga: Daftar Film Thriller Korea Diperankan oleh Shin Hye Sun Yuk, Simak Ulasannya!

Bagi yang ingin berkunjung ke Saung Panyawah Tasikmalaya, ada beberapa petunjuk yang perlu diperhatikan.

Lokasinya berada di jalan Rajapolah, sekitar 20 menit berkendara dari pusat kota Tasikmalaya dan berada di sebelah kanan. Namun jika datang dari arah Bandungerada disebelah kiri. Untuk mencapainya, perlu ekstra teliti karena papan nama sudah agak usang dan kurang menonjol.

Dengan suasana pedesaan yang mengundang dan hidangan-hidangan tradisional yang lezat, Saung Panyawah Tasikmalaya merupakan destinasi kuliner yang cocok untuk acara keluarga dan teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: