PDIP Dan Nasdem Berkoalisi Dengan Gerindra Di Pilkada Kota Tasik, Komitmen Dukung Viman

PDIP Dan Nasdem Berkoalisi Dengan Gerindra Di Pilkada Kota Tasik, Komitmen Dukung Viman

PDIP Dan Nasdem Berkoalisi Dengan Gerindra Di Pilkada Kota Tasik, Komitmen Dukung Viman Sebagai Bakal Calon Wali Kota Tasik - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Pilkada Kota Tasikmalaya semakin hangat. Sejumlah partai politik mulai menjalin komunikasi satu sama lain.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tasikmalaya merapat kepada Partai Gerindra untuk berkoalisi dalam pilkada, dan mendukung Viman Alfarizi Ramadan sebagai bakal calon Wali Kota.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Muslim, S.Sos., M.Si. menuturkan, Viman dinilai pihaknya sebagai sosok yang cocok untuk menjadi Wali Kota Tasik, karena figurnya yang visioner.

“Ini adalah kesepahaman untuk Pak Viman ini sebagai calon Wali Kota. Perlu ada Wali Kota yang baru yang segar dan punya pemikiran visioner untuk mensejahterakan dan membahagiakan rakyat Kota Tasikmalaya.” Ujar Muslim.

BACA JUGA:Ini Daftar Beasiswa yang Bisa Diikuti Mahasiswa Universitas Siliwangi di Tahun 2024 Program Beasiswa Apa Saja?

BACA JUGA:Daftar Film Thriller Korea Diperankan oleh Shin Hye Sun Yuk, Simak Ulasannya!

Di hari yang sama pada Sabtu malam, giliran Partai Nasdem yang merapat untuk bergabung dalam koalisi ini. Ketua DPD Nasdem Kota Tasik, Otong Koswara menuturkan, keputusan koalisi ini sudah mendapatkan persetujuan dari DPW Jabar.

“Kami bersyukur sudah bisa meyakinkan DPW untuk koalisi ini. Kami optimis Viman bisa menang dalam hajat lima tahunan ini.” Ujar Otong.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Aslim, SH. menyambut baik partai yang ingin berkoalisi sehingga menambah semangat dan tenaga untuk memenangkan Viman dalam kontestasi pilkada.

Bakal calon Wali Kota Tasik Viman menuturkan, baginya pendamping wakil yang penting bisa menghadirkan solusi atas berbagagi permasalahan di Kota Tasik dan bisa baik dalam berkomunikasi.

“Sama-sama punya visi memajukan Kota Tasikmalaya menghadirkan solusi dan komunikasi yang baik calon Wakil saya tentu dari koalisi nanti akan didiskusikan dan alat ukur ilmiah yaitu survei saya berkomunikasi dengan siapapun.” Ujar Viman.

BACA JUGA:Jorok! Sampah Menumpuk Di Pusat Kota Tasik, Sampah Menumpuk Sejak Hari Libur

BACA JUGA:Pemekaran Tasik Selatan Jadi Program Prioritas Prabowo, H. Amir Mahfud Siap Bantu

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: