Pasutri Diserang Berandalan Motor Saat Hendak Jemput Anak, Alami Luka Hingga 15 Jahitan

Pasutri Diserang Berandalan Motor Saat Hendak Jemput Anak, Alami Luka Hingga 15 Jahitan

Suami Istri Diserang Berandalan Motor Hingga Luka 15 Jahitan, Diserang Saat Hendak Jemput Anak Di Rumah Orang Tua - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Gerombolan geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya. Mereka tiba-tiba menyerang warga di Jalan Tamansari, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari, sekitar Pukul 04.30 WIB, Minggu.

Korban merupakan suami istri yang hendak menjemput anaknya di rumah orang tua mereka. Korban S mengalami luka robek sebanyak 15 jahitan karena dilempar batu oleh pelaku.

Sedangkan F suaminya tidak mengalami luka lantaran menghindar saat pelaku akan menyabetkan celurit.

Aksi bikin onar tersebut pun terekam CCTV. Dalam rekaman itu, terlihat awalnya gerombolan bermotor datang. Kemudian berpapasan dari arah berlawanan dengan korban dan langsung melempari korban menggunakan batu.

BACA JUGA:Laga Digelar di Bali United Training Center, Bojan Hodak Lakukan Antisipasi Kecepatan Angin, Ini Caranya

BACA JUGA:Lebih Dekat dengaan Realme GT Neo6 Perangkat yang Mengerti Kebutuhan Anda

Mereka putar arah, untuk mengejar suami istri tersebut. Di sisi lain, terlihat satu orang turun ke tengah jalan sambil memutar-mutarkan gir motor yang sudah dimodifikasi menggunakan ikat pinggang.

“Saya awalnya dari kontrakan mau ambil anak saya di rumah ibu saya karena sedang nginep. Kejadiannya jam setengah lima pagi.” Ujar F pada Minggu (12,5,2024).

“Pas berseberangan, awalnya motor pertama hendak membacokkan celurit ke saya. Namun saya menghindar. Kemudian motor yang ketiga melemparkan batu dan kena ke kening istri saya hingga luka robek 15 jahitan.” Pungkas F.

Saat kejadian pelemparan batu itu, F pun langsung tancap gas untuk kabur. Sebab, ia merasa mereka akan mengejar lantaran berputar arah. Namun, setelah menjauh dari lokasi kejadian ia dan istrinya pun lolos dari kejaran itu. F pun sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sikat Dunia Gaming dengan Realme 12 Pro+ Chipset Tangguh dan Kamera Unggulan

BACA JUGA:Budget Irit! Inilah 7 Objek Wisata Gratis di Jakarta Dari Mulai Wisata Bersejarah hingga Kesejukan Alam

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: