Berbekal Ijazah SMA, Mantan Office Boy Sukses Jadi Bos Properti Sukse Jual Belasan Ribu Unit Rumah

Berbekal Ijazah SMA, Mantan Office Boy Sukses Jadi Bos Properti Sukse Jual Belasan Ribu Unit Rumah

Berbekal Ijasah SMA, Mantan Office Boy Sukses Jadi Bos Properti, Berhasil Jual Belasan Ribu Unit Rumah Bersubsidi Di Bogor - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Berbeda dengan acara wisuda purna siswa pada umumnya, yang selalu identik dengan berbagai suguhan hiburan dan kesenian, di SMA Informatika Ciamis, justru malah menghadirkan tokoh inspiratif dalam dunia properti.

Namanya Angga Budi Kusuma, seorang mantan office boy yang kini menjadi bos sebuah perusahaan perumahaan ternama,di wilayah Bogor.

Meski hanya lulusan SMA, namun tidak butuh waktu lama bagi pria kelahiran 4 Desember 1987 ini, untuk merubah nasib dari seorang OB menjadi miliarder.

Dibawah bendera pesona kahuripan group, Angga telah mencatatkan keberhasilan menjual belasan ribu unit rumah di sebelas lokasi, di wilayah Bogor.

Disampaikan Angga, kunci keberhasilannya adalah bekerja secara ulet dan ikhlas, meski harus mengawali karier sebagai office boy, karena menurutnya kesuksesan bukanlah bonus, namun sebuah proses harus diperjuangkan. 

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Nasional Dengan Pelayanan KB Gratis, Kegiatan Digelar Serentak Diseluruh Wilayah Jabar

BACA JUGA:Lagi, Sampah Di TPS Cikurubuk Numpuk Sampai Ke Jalanan Dikeluhkan Pedagang Pasar

“Meski saya hanya lulusan SMA namun berkat keuletan, kerja keras dan ikhlas telah membawa saya ke posisi ini.” Ujar Angga.

Disampaikan Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika Ciamis, Tatang Djauhari, dirinya mengaku sengaja mengundang Angga Budi Kusuma, untuk menginspirasi para lulusan SMA Informatika Ciamis, agar tidak patah semangat untuk meraih cita-cita, meski dengan segala keterbatasan.

“Kehadiran Angga di acara WPS untuk menginspirasi para lulusan SMA Informatika Ciamis agar ulet untuk meraih cita-cita meski dengan segala keterbatasan karena kesuksesan harus diperjuangkan.” Ujar Tatang.

Dengan kehadiran Angga Budi Kusuma dalam acara wisuda purna siswa SMA Informatika Ciamis, diharapkan dapat melahirkan para pengusaha sukses baru, terutama dalam bidang bisnis properti.

BACA JUGA:Gagal Nyalon Bupati Tasikmalaya, Pasangan Dedi-Mimih Laporkan KPU Ke Bawaslu, ini Alasannya....

BACA JUGA:Dari 481 Pendaftar, KPU Kota Tasikmalaya Jaring 207 Orang Untuk Jadi Anggota PPS

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: