Kehabisan Tiket Persib vs Bali United? Jangan Khawatir, Ini Lokasi Nobar Biru yang Diselenggarakan Persib

Kehabisan Tiket Persib vs Bali United? Jangan Khawatir, Ini Lokasi Nobar Biru yang Diselenggarakan Persib

Ini lokasi Nobar Biru yang diselenggarakan Persib.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Bagi Bobotoh yang kehabisan tiket Persib vs Bali United tak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan pertandingan melalui nobar ataupun nonton dari rumah.

Untuk memberikan keseruan bagi Bobotoh pada pertandingan Persib melawan Bali United, manajemen Persib menyelenggarakan acara Nobar Biru di dua tempat berbeda yakni Summarecon Mall Bandung dan CGV Paris van Java.

Dengan demikian, Bobotoh yang kehabisan tiket pertandingan bisa datang langsung ke dua tempat tersebut demi mendukung tim kebanggaan melalui layar kaca.

Namun untuk bisa menyaksikan Nobar Biru yang diselenggarakan manajemen Persib tersebut dikenakan harga tiket masuk (HTM).

BACA JUGA:SELAMAT Persib Dapat Lisensi Klub Profesional dari Komite Lisensi Klub PSSI, Ini Alasannya

Pertama, harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan di CGV Paris van Java yakni sebesar Rp85.000.

Dengan tiket masuk tersebut Bobotoh dapat menyaksikan pertandingan Persib melawan Bali United dengan suasana nyaman di bioskop.

Pembelian tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website CGV atau aplikasi CGV atau pembelian secara offline di counter CGV.

Kedua, harga tiket masuk Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu sudah termasuk paket cemilan.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Persib vs Bali United pada Leg Kedua Sudah Habis, Antusiasme Bobotoh Luar Biasa!

Bagi 50 Bobotoh pertama yang melakukan pembelian tiket masuk di Summarecon Mall Bandung bisa mendapatkan goodie bag secara gratis.

Kemudian, Bobotoh yang mengikuti acara Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa satu jersey Persib edisi championship series yang bertanda tangan pemain.

Tak hanya itu, para penonton juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 untuk 5 orang yang beruntung.

Adapun pembelian tiket Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dapat dilakukan secara online melalui akun Instagram summareconmall.bandung atau membeli tiket secara langsung di tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id