Hari Ini!CODM Rilis Patch Update Season 5 Membawa Banyak Fitur Menarik Yuk, Simak Selengkapnya!

Hari Ini!CODM Rilis Patch Update Season 5 Membawa Banyak Fitur Menarik Yuk, Simak Selengkapnya!

Hari Ini!CODM Rilis Patch Update Season 5 Membawa Banyak Fitur Menarik Yuk, Simak Selengkapnya!--

RADAR TASIK TV - Garena Call of Duty Mobile (CODM) Indonesia kembali hadir dengan rilis Patch Update Season 5 Digital Dusk mulai 21 Mei 2024. 

Update ini membawa banyak fitur menarik, termasuk kembalinya dua map favorit, Alcatraz dan Shoot House, serta tambahan senjata baru yang siap memberikan pengalaman bermain yang lebih seru. 

Kembalinya Map Favorit Alcatraz dan Shoot House

Alcatraz: Mode Battle Royale. Salah satu highlight dari Patch Update Season 5: Digital Dusk adalah kembalinya map klasik Alcatraz. 

Map ini akan tersedia di mode Tournament yang bisa dimainkan setiap akhir pekan, tepatnya pada Jumat, Sabtu, dan Minggu antara pukul 18.00-23.00 WIB. 

Alcatraz, dengan suasana penjara ikoniknya, selalu memberikan tantangan unik dan nostalgia bagi para pemain veteran CODM. Kini, para pemain bisa kembali menikmati intensitas pertempuran di map ini.

BACA JUGA:Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda

BACA JUGA:Rahasia Kulit Awet Muda Wajah Kencang Bebas Kerutan dengan Minyak Zaitun, Ini Dia Caranya!

Shoot House

Selain Alcatraz, map Shoot House juga kembali hadir dalam rotasi map Ranked untuk mode Multiplayer (MP). Map ini akan tersedia di beberapa mode populer seperti Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination. 

Shoot House dikenal dengan desainnya yang kompak dan intens, sangat cocok untuk pertempuran cepat dan taktis. Kehadiran kembali map ini tentunya akan menyenangkan banyak pemain yang menyukai gameplay cepat dan strategis.

Secondary Weapon Terbaru

Tidak hanya map, Patch Update Season 5: Digital Dusk juga memperkenalkan senjata baru, yaitu Machine Pistol. Senjata ini merupakan secondary hybrid yang menggabungkan keunggulan Pistol dan Sub Machine Gun (SMG). 

Dengan fire rate yang tinggi dan kemampuan untuk digunakan dalam mode Akimbo (dual wield), Machine Pistol menawarkan fleksibilitas dalam pertempuran jarak dekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: