Lawan Borneo FC pada Perebutan Peringkat Ketiga, Coach Teco Pastikan Bali United Lakukan yang Terbaik

Lawan Borneo FC pada Perebutan Peringkat Ketiga, Coach Teco Pastikan Bali United Lakukan yang Terbaik

Lawan Borneo FC pada Perebutan Peringkat Ketiga, Coach Teco Pastikan Bali United Lakukan yang Terbaik.-bali united-

GIANYAR, RADAR TASIK TV - Bali United telah mempersiapkan tim jelang perebutan peringkat ketiga championship series lawan Borneo FC.

Adapun, pertandingan leg pertama perebutan peringkat ketiga antara Bali United melawan Borneo FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 25 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan dirinya sudah mengkomunikasikan bahwa tim masih memiliki dua pertandingan sisa di babak championship series.

Stefano Cugurra memastikan Bali United akan memberikan performa terbaik demi meraih kemenangan.

BACA JUGA:Bahayakah Kucing Terus Cegukan? Yuk Simak Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu mengatakan bahwa tidak ada tim yang menginginkan kekalahan, termasuk di perebutan tempat ketiga.

Peringkat ketiga menjadi salah satu prestasi yang masih bisa didapatkan Bali United di babak championship series Liga 1 2023/2024.

Tim asal Pulau Dewata itu terpaksa harus bertanding pada perebutan tempat ketiga usai menelan kekalahan 3-0 di leg kedua semifinal lawan Persib.

Saat ini, anak asuh Coach Teco tengah fokus menjalani program latihan sebelum melakoni leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

BACA JUGA:Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin

Tentunya, Eber Bessa dan kawan-kawan akan bekerja keras untuk bisa finis di peringkat ketiga championship series.

Posisi ketiga menjadi target realistis yang harus diraih tim agar tidak merasakan malu di hadapan suporter Semeton Dewata.

Apalagi, leg pertama akan berlangsung di kandang sendiri. Namun, jelang lawan Borneo FC, Bali United mendapat kabar kurang mengenakan setelah salah satu pemainnya mengalami cedera.

Novri Setiawan terpaksa harus absen pada perebutan tempat ketiga karena mengalami cedera pada saat melakoni leg pertama semifinal lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united