Resmi Dilantik, 207 Anggota PPS di Kota Tasikmalaya Diminta Sukseskan Pilkada 2024

Resmi Dilantik, 207 Anggota PPS di Kota Tasikmalaya Diminta Sukseskan Pilkada 2024

Resmi Dilantik, 207 Anggota PPS Diminta Sukseskan Pilkada 2024, Evaluasi Pada Pilkada Sebelumnya Jadi Acuan Perbaikan - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Dua ratus tujuh anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk pemilihan kepada daerah Kota Tasikmalaya, dilantik dan diambil sumpah pada Minggu siang.

pelantikan ini dilakukan secara langsung oleh Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan.

Asep menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari proses pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya. mereka yang sudah dilantik akan menjalankan tugas untuk membantu anggota PPK dan KPU Kota Tasikmalaya,  untuk bersama menyukseskan Pilkada 2024. Asep menegaskan, terkait tugas tak jauh berbeda seperti pemilu sebelumnya.

"Kami berharap mereka bisa untuk melakukan tugas dengan baik, saya berpesan kepada mereka agar menjaga integritas, netralitas sebagai abdi negara, dan ikut serta sukseskan Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya." Ujar Asep.

Hadir dalam kesempatan tersebut PLH Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana. Asep menyambut baik segala proses tahapan pilkada, pihaknya pun mengaku siap untuk bersinergi dalam menyukseskan Pilkada.

Ketua KPU berharap, evaluasi pada pemilu 2024 sebelumnya bisa menjadi acuan agar Pilkada pada November 2024 mendatang berjalan lancar.

BACA JUGA:Persib vs Madura United, Ini 9 Hal Penting yang Harus Diketahui Bobotoh Jelang Nonton di Stadion SJH

BACA JUGA:Itel PAD 2 Tablet Murah dari Itel Teman Setia Dalam Pekerjaan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: