Turut Menonton Persib vs Madura United, Pebasket Prawira Harum Bandung Kagum dengan David da Silva

Turut Menonton Persib vs Madura United, Pebasket Prawira Harum Bandung Kagum dengan David da Silva

Turut Menonton Persib vs Madura United, Pebasket Prawira Harum Bandung Kagum dengan David da Silva.-ig prawira harum bandung-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Tim basket Prawira Harum Bandung turut menyaksikan laga final leg pertama Persib lawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Usai pertandingan, Pebasket Prawira Harum Bandung Brandone Francis mengaku kagum dengan salah satu striker yang dimiliki Persib yakni David da Silva.

Brandone Francis mengungkapkan bahwa David da Silva merupakan seorang superstar yang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk kemenangan Persib.

Brandone Francis menilai David da Silva mampu bermain dengan agresif dengan mencetak dua gol yang mengantarkan Persib meraih kemenangan atas Madura United.

BACA JUGA:Tips Makeup Glowing Ala KPOP Idol Rahasia Kulit Bersinar yang Mudah Diikuti, Yuk Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:5 Daya Tarik Wisata Alam Gunung Batu Jonggol, Ada Sumur Mistis yang Airnya Terasa Asin

Lebih lanjut, Brandone menyampaikan mentalitas yang dimiliki David da Silva menjadi salah satu alasan dirinya mengagumi striker asing asal Brasil tersebut.

Melansir laman Persib, Brandone Francis dan David da Silva keduanya telah saling mengenal sejak lama.

Namun, karena perbedaan kesibukan masing-masing, keduanya baru bisa bertemu dan berbincang hangat usai laga Persib melawan Madura United.

Brandone menyampaikan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan David da Silva. Di media sosial keduanya saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:Ini Pesan Bojan Hodak kepada Pemain Persib Usai Mengalahkan Madura United

BACA JUGA:Curug Putri Palutungan Kuningan, Wisata Alam dengan Mitos Menarik Seputar Bidadari dan Jejak Kolonial

Selain DDS yang mendapat apresiasi dari Pebasket Prawira Harum Bandung, Brandone juga takjub dengan dukungan yang diberikan Bobotoh di stadion.

Dia mengaku senang dapat menyaksikan pertandingan Persib secara langsung untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id