Kemenangan Persib Berikan Kebahagiaan untuk Bobotoh Disabilitas, Doakan Persib Juara Liga 1 2023/2024

Kemenangan Persib Berikan Kebahagiaan untuk Bobotoh Disabilitas, Doakan Persib Juara Liga 1 2023/2024

Kemenangan Persib Berikan Kebahagiaan untuk Bobotoh Disabilitas, Doakan Persib Juara Liga 1 2023/2024.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Persib mendapat dukungan dari Bobotoh disabilitas yang turut hadir menyaksikan final leg pertama lawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 lalu.

Kemenangan Persib pada final leg pertama itu membuat Bobotoh disabilitas senang dan yakin tim yang didukungnya itu bisa meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Adapun, 6 orang Bobotoh disabilitas yang turut hadir menyaksikan pertandingan Persib melawan Madura United beberapa waktu lalu di antaranya Hilman, Adit, M Aldifi Tegar, Odang, Lucky, dan Taufik.

Salah seorang Bobotoh bernama Tegar rela datang lebih awal demi bisa duduk di Tribun Stadion Si Jalak Harupat paling depan.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Bagaimana dengan Karir dan Kehidupanmu Hari Ini?

Tegar mengaku senang dapat memberikan dukungan langsung kepada Persib di stadion. Tegar menyebut selamat di stadion dia bertemu dengan Achmad Jufriyanto dan Prabu.

Sebelum laga Persib melawan Madura United berlangsung sempat turun hujan cukup deras.

Hujan turun itu membasahi hampir seisi stadion termasuk Tribun VIP Utama tempat Tegar menyaksikan pertandingan.

Meski hujan deras terus mengguyur, Tegar tak sedikitpun beranjak dari tempat duduknya itu.

BACA JUGA:MENYALA, Persib dapat Dukungan Besar Jelang Terbang ke Kandang Madura United, Yaya Sunarya: Menjadi Energi

Tegar mengatakan alasan dirinya tak mau pindah tempat duduk karena ingin melihat jelas pemain Persib yang bertanding di lapangan.

Dukungan yang diberikan Bobotoh disabilitas itu berbuah manis karena Maung Bandung meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 atas Madura United.

Gol kemenangan Persib diciptakan oleh Ciro Alves satu gol dan David da Silva dua gol. Skor 3-0 itu menjadi modal berharga Maung Bandung menatap final leg kedua di kandang Madura United.

Tegar berterima kasih kepada manajemen Persib yang telah memberikan kesempatan dirinya untuk menyaksikan pertandingan di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id