Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Gelorakan Dukungan Positif, Ini Harapannya

Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Gelorakan Dukungan Positif, Ini Harapannya

Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Gelorakan Dukungan Positif.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Jelang melawan Madura United pada leg kedua final championship series, manajemen Persib meminta Bobotoh untuk menggelorakan dukungan secara positif.

Manajemen Persib tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan secara tertib dan menghormati regulasi yang berlaku.

Manajemen Persib tak menginginkan perjuangan Maung Bandung di babak championship series ternodai dengan tindakan yang melanggar regulasi.

Melalui website resminya, Persib memahami bahwa dukungan Bobotoh luar biasa besar. Dukungan yang diberikan berdampak positif pada perjuangan tim demi meraih prestasi Juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran

Manajemen berharap Bobotoh memberikan dukungan tanpa merugikan pihak lain. Pernyataan ini disampaikan manajemen setelah terjadinya kerusakan fasilitas umum di Stadion Sidolig.

Kejadian ini pun sangat disayangkan karena terdapat kerusakan fasilitas umum di Stadion Sidolig.

Terjadinya kerusakan sejumlah fasilitas di stadion ini setelah ribuan Bobotoh datang ke tribun yang kapasitasnya terbatas pada sesi latihan terakhir pemain Persib.

Agar kerusakan tidak terulang lagi, manajemen dengan tegas berharap Bobotoh melanjutkan dukungan secara positif dan menghentikan dukungan yang dapat merugikan banyak pihak.

BACA JUGA:MENYALA, Persib dapat Dukungan Besar Jelang Terbang ke Kandang Madura United, Yaya Sunarya: Menjadi Energi

Bermain di laga penentuan tanpa kehadiran Bobotoh

Karena pertandingan akan digelar di kandang Madura United, maka secara otomatis suporter tim tamu yakni Bobotoh tidak bisa hadir menyaksikan Persib bertanding di leg kedua secara langsung di stadion.

Vice President of Operational PT PBB Andang Ruhiat melarang Bobotoh hadir ke Bangkalan pada pertandingan final leg kedua championship series.

Andang Ruhiat berharap Bobotoh dapat mematuhi peraturan dan regulasi yang berlaku demi kelancaran pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id