Tayang Juni 2024! Film Terbaru SAAT MENGHADAP TUHAN Yuk, Mengenal Lebih Dekat Karya Terbaru Rudi Soedjarwo

Tayang Juni 2024! Film Terbaru SAAT MENGHADAP TUHAN Yuk, Mengenal Lebih Dekat Karya Terbaru Rudi Soedjarwo

Tayang Juni 2024! Film Terbaru SAAT MENGHADAP TUHAN Yuk, Mengenal Lebih Dekat Karya Terbaru Rudi Soedjarwo --

RADAR TASIK TV - Sutradara veteran Rudi Soedjarwo kembali menunjukkan taringnya dalam industri perfilman Indonesia dengan merilis film terbaru berjudul SAAT MENGHADAP TUHAN. 

Dalam perjalanan karirnya yang telah menginjak 25 tahun, Rudi terus konsisten menghadirkan karya-karya yang menggugah pikiran dan emosi penonton. 

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Juni 2024 dan menjadi produksi pertama dari rumah produksi barunya, RexCorp. SAAT MENGHADAP TUHAN bukan sekadar film drama biasa.

Melalui karya terbaru rudi soedjarwo mengangkat berbagai isu sosial yang kerap kali terjadi di masyarakat namun jarang dibicarakan secara terbuka, seperti perundungan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pelecehan seksual, trauma masa kecil, hingga self-love.

Dengan menggandeng penulis naskah Djemima, Rudi mengembangkan cerita yang terinspirasi dari kegelisahan dan pengalaman pribadinya. Dari Pengalaman Pribadi ke Layar Lebar

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Solusi Untuk Tampilan Makeup Mulus dan Awet Sepanjang Hari

BACA JUGA:Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Rambut Berminyak Tersedia di Indomaret, Yuk Cobain Sekarang Juga!

Cerita film ini merupakan cermin dari kegelisahan Rudi yang kemudian dituangkan dalam bentuk naskah. 

Pertanyaan utama yang diangkat adalah siapa yang bertanggung jawab melindungi dan membimbing remaja dari tindak kekerasan traumatis. 

Rudi berharap film ini bisa menjadi pemicu dialog di masyarakat untuk selalu berpikir kritis dan berani mempertanyakan dogma-dogma yang ada.

Film ini berfokus pada kisah empat remaja yang masing-masing menghadapi masalah serius, namun disatukan oleh rasa penyesalan yang sama. Keempat karakter utama dalam film ini adalah:

Damar (Rafi Sudirman): Pemuda dengan trauma mendalam akibat menyaksikan kematian ayahnya di tangan preman. Emosinya yang terpendam menjadikannya seperti gunung berapi yang siap meletus kapan saja.

Gito (Abielo Parengkuan): Sahabat Damar yang lahir dari keluarga berkecukupan namun tumbuh menjadi pribadi kikuk akibat kurangnya komunikasi sehat dengan orang tuanya, sehingga menjadi sasaran perundungan.

BACA JUGA:Mau Rambut Sehat dan Berkilau? Ini Dia Masker Rambut Alami Solusi Untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: