Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Dede Muhamad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Foto: Instagram Baraya Dede Muharam--

 Selain itu, Dede Muharam juga menjadi salahsatu kandidat dari 2 nama yang akan diusung DPD PKS Kota Tasikmalaya.

Dengan demikian, setidaknya sudah ada potensi perahu partai politik untuk bisa mendaftar, bersama gabungan partai politik lain yang sudah terbangun komunikasi saat ini.

Seperti sudah kita ketahui, PKS sudah membangun komunikasi dengan PKB, tinggal selanjutnya menentukan pasangan nama calon yang akan diusung.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Pria, Cocok Untuk Kegiatan Luar Ruangan, Dijamin Segar! 

BACA JUGA:Wow Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 dan Kalahkan Bali United

“Dari PKS ada dua nama, saya dan Yadi, tinggal nanti siapa yang dipilih sesuai kesepakatan koalisi,” tegas Dede Muharam, pria kelahiran Tasikmalaya tahun 1963, yang pernah menjadi Ketua Himpunan Pedagang Pancasila (Hippala) periode 2000-2015.

 Bisa berkoalisi dengan PKS, ditegaskan Dede Muharam bisa menjadi keuntungan tersendiri dalam menghadapi pilkada serentak.

Menurutnya, PKS adalah partai politik yang solid, yang dikenal memiliki kader militan dan kerja kolektif yang telah teruji dan terbukti.

Dengan bekal dukungan 30.000 pemilih, Dede Muhamad Muharam optimis bisa mendapatkan tiket, maju di pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024.

Ditambah dengan pola komunikasi yang baik dengan akar rumput, dalam memahami kebutuhan masyarakat, serta memiliki visi yang jelas, menjadi modal penting bagi Dede Muharam untuk bisa menjadikan Kota Tasikmalaya yang lebih maju dan sejahtera kedepan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: